Reaksi Luna Maya Rumahnya Ditawar Rp25 Miliar

    Dhaifurrakhman Abas - 25 Juni 2020 19:49 WIB
    Reaksi Luna Maya Rumahnya Ditawar Rp25 Miliar
    Luna Maya (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Aktris dan presenter Luna Maya memiliki rumah megah bernilai miliaran rupiah di kawasan Jakarta. Dia menceritakan perjuangannya mendapatkan rumah kesayangannya itu.

    "Ini gue sangat beruntung. (Ketika melihat pertama kali), kok suka ya," kata Luna di kanal YouTube Boy William, Kamis 25 Juni 2020.

    Luna yang kepincut dengan rumah tersebut langsung menanyakan harga rumah tersebut kepada pemiliknya. Saat itu, Luna mendapatkan penawaran harga rumah senilai lebih dari Rp10 miliar.

    "Gue tanya sama orangnya. Dijual di angka Rp10 miliaran," papar Luna.

    Mantan kekasih Ariel Noah ini kemudian berusaha menawar harga rumah bernilai fantastis itu karena terlanjur menyukainya. Singkat cerita, setelah tawar menawar harga, Luna dan pemilik rumah sepakat melakukan transaksi pembayaran.

    "Gue bilang kalau Rp8 miliar gue ambil. Dan akhirnya Rp8.7 miliar," ucap dia.

    Setelah mendapatkan rumah itu, Luna lantas merenovasi kediaman barunya itu. Tanpa disangka, beberapa orang justru tertarik membeli rumah Luna. Bahkan ada seseorang yang berani menawar rumah Luna tiga kali lipat dari harga belinya.

    "Setelah gue renov, setahun kemudian rumah ini ditawar Rp25 miliar. Tapi gue enggak mau karena gue enggak punya rumah lagi," kenang dia.

    Dalam kanal YouTube tersebut, Luna juga membeberkan isi rumahnya hingga ruangan yang paling sering disinggahinya ketika berada di sana. Dia menyebut ruangan tersebut ialah kamar dan ruangan kerja.

    "Paling sering di kamar sama small cone (tempat kerja) yang di dekat dapur. Di situ paling sering (ditempati)," papar Luna.

    Saat menceritakan kamarnya, aktris 36 tahun itu mengungkapkan hal menarik dari kehidupannya. Luna ternyata merupakan pencinta Nintendo Switch dan kerap bermain gim di waktu luang.

    "Ini Nintendo Switch. Lumayan sering main gim. Tapi aku cuma mainnya Nintendo Switch doang. Abisan yang lain susah. Gue enggak suka yang mikir," tandas Luna.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id