Dirawat karena Penyakit Paru, Polo Minta Tak Dijenguk Dulu

    Dhaifurrakhman Abas - 02 Agustus 2020 18:29 WIB
    Dirawat karena Penyakit Paru, Polo Minta Tak Dijenguk Dulu
    Polo bersama Kadir dan Doyok (Foto: instagram)
    Jakarta: Pelawak Polo berharap tak dijenguk usai mengalami perawatan penyakit paru di rumah sakit Awal Bross, Bekasi, Jawa Barat. Meskipun kondisinya kini mulai membaik.

    "Saya harapnya dalam waktu yang masih dekat ini jangan ada yang besuk dulu," kata Polo melalui kanal YouTube Beepdo, dikutip Minggu 2 Agustus 2020.

    Polo bermaksud ingin fokus memulihkan kondisi tubuhnya di rumah dengan maksimal. Dia sungkan jika orang yang membesuk tak dilayani dengan baik karena tubuhnya masih belum benar-benar prima.

    "Saya enggak boleh lelah dulu. Nanti ada tamu, saya keluar cuma bisa nemuin sebentar enggak enak," terang dia.

    Saat ini Polo masih harus melakukan terapi rawat jalan dari rumah. Akibat penyakitnya, Polo terpaksa meninggalkan pekerjaannya sebagai pelawak sementara waktu. Namun dia tak menyoal karena tujuannya saat ini hanya ingin sembuh.

    "Kalau pekerjaan itu mudah-mudahan masih bisa kita cari selanjang kita masih eksis dan konsisten. Tapi kalau sehat enggak bisa dicari, harus dijaga. Kalau sudah sehat dalam waktu dekat, saya masih pengin syuting lagi menyusul yang lain," terang Polo.

    Lebih lanjut, Polo mengucapkan rasa syukurnya karena banyak kalangan masyarakat yang mendukunya agar cepat sembuh. Dukungan yang datang berupa doa hingga bantuan finansial.

    "Sampaikan kepada khalayak yang sudah memberikan dukungan, utamanya doa saat saya sakit. Ada bahkan yang membantu secara finansial berupa sumbangan. Saya terima dengan rasa syukur. Yang membantu dengan doa juga tak kalah pentingnya, saya ucapkan terima kasih. Tunggu Polo beraksi lagi," tandas dia.

    Sebelumnya, Christian Barata Nugroho atau dikenal dengan sapaan Polo dirawat di rumah sakit Awal Bross, Bekasi, Jawa Barat karena penyakit parunya kambuh. Hal itu membuatnya harus dirawat intensif di ruangan ICU seoama lebih dari sepekan.

    Sekadar informasi, Polo merupakan pelawak senior Indonesia. Namanya mulai tenar ketika dia tergabung dalam grup lawak Srimulat. Polo juga pernah membintangi film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap (2011) serta Misteri Pasar Kaget (2012).

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id