comscore

Nathalie Holscher Jawab Kabar Minggat dari Rumah Akibat Ribut dengan Anak Sule

Elang Riki Yanuar - 28 Juni 2022 10:00 WIB
Nathalie Holscher Jawab Kabar Minggat dari Rumah Akibat Ribut dengan Anak Sule
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Foto: instagram)
Jakarta: Nathalie Holscher akhirnya buka suara mengenai kabar yang menyebut dirinya kabur dari rumah alias minggat. Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, istri Sule itu menyebut istilah 'minggat' tidaklah tepat.

Nathalie santer dikabarkan pergi dari rumah setelah berkonflik dengan Putri Delina yang merupakan anak Sule dari pernikahan sebelumnya. Namun, Nathalie mengaku hanya sedang ingin sendiri merenungkan masalah yang dia hadapi.
"Bukan kabur, minggat. Sebenarnya lagi pengin sendiri dulu, 'gue lagi kenapa ya nih?', gitu, jadi lebih bertanya ke diri gue sendiri," kata Nathalie Holscher.

Nathalie dan Putri disebut ribut setelah keduanya terlibat saling sindir di media sosial. Konflik itu mencuat ketika Putri mengaku kecewa terhadap Nathalie yang memutuskan pergi dari rumah ketika bertengkar dengan Sule.

Meski akhirnya Nathalie kembali ke rumah, Putri menyebut ibu satu anak itu tidak pernah meminta maaf kepadanya. Tak mau memperkeruh masalah, Nathalie mengisyaratkan dirinya memang pergi untuk sementara waktu.

"Sebenarnya menyelesaikan masalah karena ego sama ego itu enggak akan selesai, malah makin panas. Misal satu enggak ada yang mau ngalah nih, aku enggak bisa yang banyak berdebat satu sama lain. Lebih baik cooling down, aku pergi dulu sebentar, refresh otak dulu, kalau sudah turun, ya sudah," jelas Nathalie.

Sebagai orang yang lebih tua, Nathalie menyampaikan permintaan maaf dan pesan untuk Putri Delina. Dia berharap anak kedua Sule itu melupakan masalah masa lalu di antara mereka sehingga mereka bisa berbaikan lagi.  

"Putri jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu-lalu, kalau misalkan masih memikirkan yang lalu-lalu, mau sampai kapan kita akur. Sayang banget sebenarnya sama Putri, jadi maafin Bunda yang kemarin-kemarin dan akan selalu terus minta maaf," tutupnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id