comscore

Angelina Sondakh Takut Dijuluki Pelakor Gara-Gara Lakukan Ini

Elang Riki Yanuar - 14 Juni 2022 17:27 WIB
Angelina Sondakh Takut Dijuluki Pelakor Gara-Gara Lakukan Ini
Angelina Sondakh dan Marcelino Lefrandt (Foto: instagram)
Jakarta: Angelina Sondakh belakangan ini terlihat dengan sejumlah mantan kekasihnya seperti Marcelino Lefrandt dan Steven Rumangkang. Namun, wanita yang akrab disapa Angie ini menegaskan hubungannya dengan Marcelino dan Steven sebatas teman.

"Sama Steven ya bersahabat, baik, Steven juga banyak membantu memberikan saran. Kalau Marcel itu lebih ke dia is a very good movie master lah. Jadi aku kalau mau nonton tanya ke dia 'ada film apa yang bagus', ya sudah gitu," kata Angelina Sondakh di Jakarta.
"Aku juga nggak bisa pungkiri kalau aku dekat dengan mantan-mantan aku cuma berteman, jadi sedang bersahabat, dekat dengan Marcel iya, dengan Steven iya. Terus kita kan punya anak-anak yang juga sepantaran," lanjutnya.

Angie pernah punya hubungan spesial dengan Marcelino ketika muda. Begitu juga dengan Steven Rumangkang yang dikenal sebagai mantan suami Angel Karamoy. Akan tetapi, Angie hanya mau berkomunikasi dengan mantan kekasihnya yang tidak punya istri.

Pasalnya, Angiel tak mau dia mendapat cap pelakor alias perebut laki orang. Dia tidak ingin pasangan mantan kekasihnya dulu cemburu dan membuat mereka dilanda prahara.

"Pertama, aku dekat sama mantan-mantan aku yang tidak punya pacar dan istri. Jadi aku dekat dengan mantan-mantan yang aman lah, artinya dia tidak punya istri, nanti istrinya cemburu, atau dia nggak punya pacar yang bisa nanti bikin pacarnya cemburu. Pokoknya aku nggak mau nanti dibilang pelakor, kalau mantan aku udah punya istri, ketemuan bisa salah sangka nanti, entar fitnah. Aku enggak mau ngerusak hubungan orang lain," paparnya.

Ditambah lagi, Angie mengaku tidak pernah jalan berdua dengan Marcelino dan Steven. Selalu ada orang lain yang ikut ketika Angie memutuskan pergi bersama mereka. Hal itu dilakukan Angie untuk menghindari fitnah.

"Kita kalau mau jalan aja itu rombongannya gede banget. Misalnya nih Steven ngajakin ke sini-ke sini, 'Oke, tapi Steve gua nih rombongannya banyak'. Karena kalau nanti kita jalannya berdua takutnya nanti kita dibilang ya fitnah lah. Sementara aku dalam agama aku tidak boleh keluar rumah dengan yang bukan muhrim," jelasnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id