comscore

Atta Halilintar Heran Ayahnya Disebut Ikut Aliran Sesat

Elang Riki Yanuar - 16 Mei 2022 17:27 WIB
Atta Halilintar Heran Ayahnya Disebut Ikut Aliran Sesat
Atta Halilintar (Foto: instagram)
Jakarta: Atta Halilintar mengaku heran dengan kabar yang menyebut ayahnya, Halilintar Anofial Asmid mengikuti aliran sesat. Atta merasa orangtuanya tidak pernah menerapkan ajaran agama yang menyimpang.

Keterlibatan Halilintar Anofial Asmid di organisasi Darul Arqam menimbulkan isu tak sedap. Pasalnya, organisasi yang berbasis di Malaysia itu sudah dilarang oleh pemerintah setempat.
Keberadaan orangtua Atta yang kini bermukim di Malaysia semakin menguatkan isu tersebut. Namun, Atta menegaskan dirinya tidak tahu mengenai keterlibatan ayahnya di Darul Arqam.

"Waduh aku kan baru ngerti apa-apanya di umur sekarang. Waktu dulu yah enggak gimana-gimana," kata Atta Halilintar di YouTube Intens Investigasi.

Menurut Atta, ayahnya tidak pernah mengajarkan dia dan saudaranya yang lain hal buruk. Termasuk ajaran agama yang dianggap menyimpang. Karena itu, Atta bingung jika kegiatan sang ayah disebut sesat.

"Aku pernah jelasin, enggak pernah diajarin hal-hal buruk. Semua yang diajarin hal-hal baik. Enggak tahu salah-salahnya gimana," ujarnya.

"Diajarin salat, diajarin dekat sama Allah, diajarin dunia keluarga itu seperti apa. Jadi enggak ada yang aneh-aneh kok," tegasnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id