Kecintaan Marsha Timothy terhadap Dunia Akting

    Cecylia Rura - 14 Januari 2020 17:49 WIB
    Kecintaan Marsha Timothy terhadap Dunia Akting
    Marsha Timothy (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Aktris Marsha Timothy sejak dulu tak pernah berambisi menjadi bintang film. Dimulai dari percobaan pertama, dia menemukan rasa ketertarikan lebih saat syuting.

    "Tapi ternyata dari coba, saya sesuka itu, sejatuh cinta itu dengan akting. Dari dulu saya enggak pernah membatasi peran-peran seperti apa yang saya mau," cerita Marsha di Jakarta Selatan, Selasa, 14 Januari 2020.

    Selain rajin menerima tawaran proyek, Marsha Timothy melakukan berbagai kiat untuk meningkatkan kemampuan akting. Termasuk mengasah perasaan dan sensitivitas.

    "Jangan pernah berhenti untuk belajar, jangan pernah berhenti untuk mencari tahu, terus memperdalam pengetahuan, sensitivitas kita setial kali mendapat proyek. Untuk bisa masuk ke dalam setiap karakter yang ditawarkan ke kita. Saya selalu mensyukuri, pekerjaan saya adalah pekerjaan yang sangat luar biasa untuk saya pribadi, bagaimana saya bisa terus mengasah empati dan simpati saya," kata Marsha.

    Marsha Timothy telah memerankan sejumlah film beragam genre. Satu yang paling ikonik saat bermain dalam Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak. Selain film, Marsha mulai mencoba bermain di panggung seni teater.

    "Semakin luas (genre), semakin menyenangkan buat kita. Semakin excited kita mengerjakan setiap proyeknya. Tiga tahun belakangan saya coba di panggung (teater). Jadi memang secinta itu saya dengan akting," tuturnya.

    Istri dari Vino G. Bastian itu tak pernah berekspektasi lebih selain mencoba. Dalam panggung seni teater, dia pernah terlibat di Perempuan-perempuan Chairil, Cinta Tak Pernah Sederhana, dan Bunga Penutup Abad.

    "Ketika udah coba, kita enggak pernah tahu suka apa enggak, bisa atau enggak kecuali kita coba. Itu yang saya pelajari banget," kata Marsha.






    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id