comscore

Bantah Curi Uang, Angga Wijaya Akui Palsukan Tanda Tangan Dewi Perssik

Elang Riki Yanuar - 04 Agustus 2022 19:23 WIB
Bantah Curi Uang, Angga Wijaya Akui Palsukan Tanda Tangan Dewi Perssik
Dewi Perssik dan Angga (Foto: instagram)
Jakarta: Angga Wijaya menanggapi tuduhan Dewi Perssik yang menyebut dirinya memalsukan tanda tangan di kontrak kerja sang mantan istri. Angga beralasan melakukan perbuatan itu agar mempercepat proses kesepakatan kerja Dewi Perssik dan klien.

Ditambah lagi, Angga menyebut ketika dia melakukan itu hubungannya dengan Dewi sudah tak harmonis. Sehingga dia terpaksa memalsukan tanda tangan agar bayaran manggung Dewi segera cair.
"Memang kemarin itu ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku dua. Pekerjaan yang pertama, aku sengaja tanda tangani untuk mempercepat, karena komunikasi aku sudah tidak bagus sama Eneng (Dewi Perssik). Nomor aku sudah di-block lama. Diperuntukkan untuk mempercepat prosesnya saja. Klien harus segera kembali ke luar kota. Tidak ada maksud lain," kata Angga Wijaya di Jakarta.

Angga pun meminta maaf atas perbuatannya itu. Dia mengklaim apa yang dilakukannya demi kebaikan sang pemilik goyang gergaji itu sendiri.

"Kalau memang Eneng merasa dirugikan, aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu. Aku jujur terus terang tidak ada niat merugikan. Tapi, kalau Eneng merasa dirugikan aku mohon maaf sebesar-besarnya, kalau ada yang harus diselesaikan pasti aku selesaikan," ucapnya.

Sementara untuk tuduhan mencuri honor Dewi, Angga membantahnya. Dia mengakui menaikkan bayaran Dewi Perssik kepada setiap klien, tapi dia sudah menyampaikannya kepada tim manajemen.

"Sebelum kita berikan harga ke klien itu saya kan tanya ke tim dulu. Contoh, misalnya Rp200 juta ke luar kota mau enggak? Aku ngomong sama tim. Kalau dia mau aku jual lebih kan, marketing. Tapi, ternyata akhirnya ketahuan semuanya, diklarifikasi sama kliennya langsung, aku kembalikan. Sudah clear seharusnya. Pihak pengundang itu juga enggak masalah," kata Angga.

"Kalau mencuri itu saya tidak memberikan haknya. Misalnya gini, Mbak Dewi honor Rp150 juta, saya (jual ke klien) naikin Rp170 juta. Rp20 juta punya aku, Rp150 jutanya aku berikan. Kalau mencuri kan aku tidak memberikan haknya," paparnya.

Angga berharap masalahnya dengan Dewi Perssik dapat diselesaikan secara baik-baik. Angga pun kembali meminta maaf jika perbuatannya selama menjadi manajer Dewi dianggap salah.

"Aku pribadi minta maaf kalau Eneng merasa dirugikan, Eneng merasa disakiti, akhirnya aku dibilang tukang tipu tadi  kan. Aku enggak akan bisa salahin dia. Kalau demikian aku minta maaf," tutupnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id