comscore

Jadi Pengiring Pengantin Maudy Ayunda, Vidi Aldiano Merasa Emosional

Medcom - 27 Mei 2022 16:20 WIB
Jadi Pengiring Pengantin Maudy Ayunda, Vidi Aldiano Merasa Emosional
Vidi Aldiano (Foto: MI)
Jakarta: Musisi Vidi Aldiano mengungkapkan rasa bersyukurnya bisa menemani pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sebagai pengiring pengantin.

Hal tersebut dia jelaskan dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, menceritakan awal mula kenak dengan sosok Maudy Ayunda dan keluarganya.
"Bertemu dengan Maudy hampir 12 tahun yang lalu, dan aku diberkati karena aku punya hubungan spesial tidak hanya dengan dia, tetapi juga dengan keluarganya yang indah. Perempuan ini cerdas, tulus, dan sangat bersemangat tentang semua hal yang benar dalam hidup, dan dia menginspirasiku untuk menjadi orang yang lebih baik," tulis Vidi Aldiano.

"Bangga aku bisa bilang kalau kamu salah satu orang terdekat aku sampai detik ini, sampai dipercaya juga menjadi bridesmate di hari bahagia kamu kemarin bersama Jesse," lanjutnya.

Vidi Aldiano menyaksikan Jesse Choi yang terharu melihat pengantinnya, menjadi yakin bahwa Jesse adalah sosok yang sempurna bagi Maudy Ayunda.

"Ketika kau berjalan menyusuri lorong dan aku melihat bagaimana Jesse menjadi emosional, aku tahu bahwa dialah orangnya," kata Vidi Aldiano.

Dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jesse Choi yang telah membuat Maudy Ayunda bahagia dan merasa nyaman dengan kehadirannya.

"Jesse, kamu pria yang hebat. Aku dan pengiring pengantin lainnya (dan teman-teman) merasa aman mengetahui bahwa Maudy berakhir denganmu. Terima kasih karena selalu membuatnya bahagia dan damai, Jes! Kalian benar-benar layak satu sama lain! Selamat datang di keluarga, sobat! Gak sabar nunggu kamu bisa fasih berbahasa Indonesia hahaha," sambungnya. (Yahya Nadim Oday)

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id