Katy Perry Berencana Karantina Diri Setelah Melahirkan

    Cecylia Rura - 23 Mei 2020 19:15 WIB
    Katy Perry Berencana Karantina Diri Setelah Melahirkan
    Katy Perry (Foto: instagram)
    Jakarta: Penyanyi Katy Perry telah memiliki sejumlah rencana untuk bayi dan album terbarunya. Seusai melahirkan pada musim panas nanti, Katy Perry rehat sejenak untuk mempersiapkan album yang bakal dirilis Agustus mendatang.

    "Setelah bayi saya lahir, saya akan melakukan karaktina versi saya dan saya ingin rekaman yang telah dikerjakan selama dua tahun keluar dan menjadi hadiah untuk publik," kata Katy Perry, dilansir dari Aceshowbiz.

    "Karena saya pikir mereka semua akan menari-nari di beberapa titik jalan ketika sudah aman," lanjutnya.

    Katy Perry ingin album baru tersebut menjadi sebuah hadiah untuk penggenmar. Sebelum benar-benar 'menghilang' sejenak dari industri hiburan, Katy Perry aktif secara virtual di media sosial.

    Album kelima Katy Perry disebut berproses ketika dalam masa terpuruk dua tahun lalu. Dia menginginkan proyek album ini pun sebagai sebuah kelahiran kembali.

    "Saya seperti tertekan, depresi klinis, dan keluar dari itu semua saya tidak tahu seperti apa hidup saya saat itu. Saya tak bisa membayangkan hidup, sepenuhnya jujur," katanya.

    Dalam proses pengerjaan album terbaru, pelantun lagu Daisies itu menemukan titik terang secara spiritual, emosional, fisik, dan psikologis.

    Sementara itu, Katy Perry kini pun belajar parenting. Seperti ketika di sekelilingnya terdapat anak-anak baik dari saudara laki-lakinya maupun dari pernikahan Orlando Bloom sebelumnya.

    "Saya menemukan banyak cara untuk begitu bersyukur dan semakin terikat lebih dalam dengan keluarga saya, daripada sekadar liburan," ungkapnya.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id