Bibi Maia Estianty Meninggal karena Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 31 Mei 2020 20:46 WIB
    Bibi Maia Estianty Meninggal karena Korona
    Maia Estianty (Foto: AFP/Adek Berry)
    Jakarta: Musisi Maia Estianty tengah dirundung duka. Bibinya yang berada di Surabaya, Jawa Timur, meninggal dunia akibat virus korona, pada Sabtu, 30 Mei 2020.

    "Hari ini tanteku meninggal karena covid di Surabaya," kata Maia melalui cuitan twitter @MAIAsangJUARA, dikutip Minggu 31 Mei 2020.

    Maia menegaskan betapa berbahayanya keberadaan virus tersebut. Sebab itu, kata dia, penting bagi masyarakat agar tidak meremehkan pandemi virus bermolekul bermolekul asam ribonukleat itu.

    "Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh COVID -19? Hati-hati sebelum keluarga kita, Anda, satu-satu dipanggil Allah karena COVID. Al Fatihah untuk tanteku tersayang," papar dia.

    Dalam kicauan selanjutnya, Maia juga mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam menghadapi virus korona. Hal ini dilakukan dengan menjaga kesehatan, kebersihan diri, jarak serta selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

    "Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang-orang lain. Semoga semua selalu selamat. Amin," tandas dia.




    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id