Catherine Wilson Berhijab di Sidang Perdana Kasus Narkoba

    Elang Riki Yanuar - 08 Desember 2020 20:06 WIB
    Catherine Wilson Berhijab di Sidang Perdana Kasus Narkoba
    Catherine Wilson (Foto: medcom)


    Jakarta: Ada yang berbeda dari penampilan artis Catherine Wilson. Ketika menjalani persidangan perdana kasus narkoba yang menjeratnya, artis yang kerap disapa Keket itu tampak mengenakan hijab.

    Persidangan kasus narkoba Catherine Wilson digelar secara virtual di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (8/12/2020). Sidang beragendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).




    Keket menjalani sidang dari ruang tahanan, sementara pengacaranya hadir langsung di pengadilan. Tim pengacara Keket pun mengungkapkan jika bintang film Lagi-Lagi Ateng itu baru mengenakan hijab ketika menjalani sidang perdananya, bukan dalam keseharian.

    "Kalau untuk berhijab di sini baru ya. Kalau sehari-hari dia tidak menggunakan hijab. Pada kondisi tertentu saja," kata pengacara Catherine Wilson, Verno Wahono.

    Menurut Verno, selama di dalam rumah tahanan, Keket kerap mengikuti sejumlah acara keagamaan. Karena itu, dia menduga aktris 39 tahun itu jadi terbiasa mengenakan pakaian tertutup.

    "Mungkin kan sering ada acara untuk kasih sedekah atau segala macam saya lihat dia pakai hijab. Ya kalau untuk hari-hari belum lah," ucapnya.

    Catherine Wilson ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok pada 17 Juli 2020. Polisi menemukan dua paket sabu yang terdiri dari satu bungkus seberat 0,66 gram dan satu lagi lebih dari 1 gram.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id