Dua Kali Ditangkap karena Narkoba, Iyut Bing Slamet Minta Maaf

    Elang Riki Yanuar - 08 Desember 2020 16:56 WIB
    Dua Kali Ditangkap karena Narkoba, Iyut Bing Slamet Minta Maaf
    Iyut Bing Slamet (Foto: instagram)



    Jakarta: Iyut Bing Slamet akhirnya angkat bicara setelah ditangkap karena narkoba pekan kemarin. Mantan penyanyi cilik ini mengaku menyesal menggunakan narkoba.

    Iyut pun menyampaikan permohonan maaf kepada keluarganya. Apalagi penangkapan ini adalah yang kedua kalinya dialami Iyut. Sebelumnya dia pernah ditangkap karena kasus serupa pada 2011.




    "Yang pertama saya minta maaf buat keluarga saya, kakak-kakak saya dan orang tua saya yang sudah enggak ada. Saya sangat menyesali perbuatan ini karena ini bukan yang pertama kali buat saya, ini sudah yang kedua kali saya ketangkap," kata Iyut Bing Slamet di Polres Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020).

    Iyut mengakui dirinya adalah pengguna narkoba. Namun, belakangan baru dia sadar apa yang dia lakukan merupakan sebuah kesalahan.

    "Saya sekarang saat ini sangat menyesali banget, dan saya enggak munafik, emang saya pengguna tapi emang saya salah jalan. Ya emang awalnya enak enak enak, tapi secara nggak sadar kita kena saraf kita, dan saya sangat menyesali banget-banget dan sekarang ini saya pengen sembuh," jelas Iyut Bing Slamet.

    Saat ini Iyut sedang merampungkan proses rehabilitasinya. Belajar dari pengalamannnya, anak komedian legendaria Bing Slamet ini pun berpesan untuk menjauhi narkoba.

    "Dan tolong dibantu juga dengan kalian-kalian, kalau bisa hindari narkoba. Kalau pernah mencoba tapi lebih baik jangan," tutur Iyut.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id