Jennifer Jill Simpan 0,39 Gram Sabu di Lemari

    Sunnaholomi Halakrispen - 19 Februari 2021 12:58 WIB
    Jennifer Jill Simpan 0,39 Gram Sabu di Lemari
    Barang bukti narkoba Jennifer Jill



    Jakarta:  Pengusaha dan sosialita Jennifer Jill ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Pada penangkapan istri aktor Ajun Perwira ini, polisi menemukan barang bukti 0,39 gram narkoba jenis sabu.

    "Dari hasil penggeledahan, ditemukan satu kotak yang isinya adalah dua paket sabu-sabu seberat 0,39 gram dan ada alat penghisapnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 19 Februari 2021.




    Yusri didampingi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. Dijelaskan bahwa penangkapan terhadap Jennifer dilakukan setelah mendengar laporan masyarakat, kemudian dilakukan penyelidikan.

    Setelah itu, penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Kanit 1 AKP Arif Purnama Oktora menggeledah rumah Jennifer di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Barang bukti ditemukan di dalam satu lemari milik Jennifer.

    Saat digeledah, ditemukan satu kotak yang berisi dua paket sabu-sabu serta alat pengisapnya. Saat itu yang ada hanya anak Jennifer, Philo Paz Armand (P). Sedangkan istri Ajun Perwira itu tidak berada di rumah tersebut.

    "Dari pengakuan P, barang bukti tersebut milik JJ (Jennifer). Keterangannya itu dia miliki sejak empat tahun lalu," jelas Yusri.

    Polisi menangkap Jennifer bersama suaminya dan sang anak, Philo Paz Armand, pada Selasa, 16 Februari 2021. Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda, yaitu di rumahnya di kawasan Ancol dan tempat lain di kawasan Senopati Jakarta Selatan.

    Pada kasus ini, Jennifer telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika golongan satu. Sedangkan, penahanan terhadap Ajun dan Philo tidak dilanjutkan alias mereka dibebaskan, karena berstatus sebagai saksi. Untuk sementara, Jennifer dijerat Pasal 112 ayat (1) Undang-undang Narkotika.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id