Jane Shalimar Tanggapi Hujatan karena Foto Lepas Jilbab

    Elang Riki Yanuar - 30 April 2021 07:00 WIB
    Jane Shalimar Tanggapi Hujatan karena Foto Lepas Jilbab
    Jane Shalimar (Foto: instagram)



    Jakarta: Jane Shalimar menjadi sasaran hujat gara-gara fotonya yang beredar di media sosial. Dalam foto itu Jane sedang berkumpul dengan teman-temannya tanpa menggunakan jilbab.

    Akibat foto itu Jane langsung menuai respons negatif. Banyak orang menuduh Jane sudah melepas jilbab yang selama ini dia kenakan.






    Jane mengakui kala itu untuk pertama kalinya dia pergi tanpa mengenakan hijab. Di luar dugaan, Jane bertemu teman-temannya lalu mereka foto bersama.  Jane pun kaget dengan komentar yang dia terima.

    "Cuma sekali doang kemarin itu. Dan buat saya pribadi tuh momennya tuh benar-benar di luar ekspektasi. Enggak tahu bahwa akan ada yang memposting segala macam," kata Jane Shalimar di Jakarta.

    Menurut Jane, salah seorang temannya sudah meminta izin kepadanya untuk mengunggah foto kongkow mereka. Te sempat takut foto itu menuai polemik karena Jane sedang tidak mengenak hijab. Jane mengizinkan dan ketakutan temannya terbukti, foto itu dipermasalahkan warganet.

    "Temanku sempat bilang, 'Entar pada tanya.' 'Ya sudah orang kita ketemu juga enggak sengaja kok, masalah?' Saya pikir buat apa juga mikirin imej, saya enggak ngapa-ngapain," ucapnya.

    Jane tidak mau ambil pusing dengan komentar warganet. Tapi Jane menegaskan, saat ini dia tidak melepas hijabnya seperti yang dituduhkan warganet.

    "Saya bawa santai saja. Maksudnya buat saya, saya bukan orang yang mengharuskan setiap saat tuh harus gitu, enggak. Saya masih, alhamdulillah masih (pakai jilbab)," tegasnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id