Sule Jamin Anak-anaknya Tidak Benci Nathalie Holscher

    Sunnaholomi Halakrispen - 28 April 2021 11:54 WIB
    Sule Jamin Anak-anaknya Tidak Benci Nathalie Holscher
    Sule dan Nathalie Holscher (Foto: instagram)



    Jakarta: Pernikahan kedua komedian Sule dengan Nathalie Holscher masih menjadi sorotan publik dan Nathalie dinyatakan belum kembali ke rumah suaminya. Namun, Sule menyatakan bahwa empat anaknya tidak membenci ibu sambung mereka.

    Keempat anak dari hasil pernikahan Sule dengan Lina Jubaedah dinyatakan mencari keberadaan Nathalie Holscher. Walaupun, mereka tidak ikut campur dengan perkara yang terjadi antara kedua orang tua mereka.

     



    "Ya iyalah pasti (mencari Nathalie). Anak-anak saya diajarkan tidak ikut campur masalah keluarga. Jadi, kalau ada, dia senang, enggak ada ya santai," tutur Sule di Jakarta.

    "Yang jelas, enggak ada kebencian dari anak-anak untuk bundanya," tambahnya.

    Di sisi lain, pria berusia 44 tahun ini mengakui istrinya belum kembali ke rumahnya setelah pergi beberapa hari yang lalu. Meskipun demikian, kata Sule, komunikasi mereka masih berjalan dengan baik.

    "Nathalie sudah menyesali perbuatannya. Ya, jadi pembelajaran yang bagus. Yang penting doakan yang terbaik. Tapi terlepas dari itu, ya hak netizen mau ngapain dan kita tidak bisa menyalahkan mereka," ucapnya.

    Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas kehebohan yang terjadi dari keluarganya. Menurutnya, permasalahan yang terjadi di dalam pernikahannya adalah tanggung jawab dia sebagai kepala keluarga. Ia menekankan terus belajar dalam membangun rumah tangga.

    "Ya mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat Nathalie dan buat saya juga, kalau menyalahkan semuanya, ya ini salah saya. Apa pun itu imam yang harus mempertanggungjawabkan semuanya," akunya.

    Sule dan Nathalie Holscher resmi meenikah pada 15 November 2020). Sebelumnya, Sule menikahi Lina Jubaedah dan dikaruniai empat anak. Namun. Sule dan Lina bercerai pada 20 September 2018.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id