Ahn Jae Hyum Tak Terima atas Kepergian Sulli

    Dhaifurrakhman Abas - 15 Oktober 2019 09:55 WIB
    Ahn Jae Hyum Tak Terima atas Kepergian Sulli
    Ahn Jae Hyun (Foto: via Koreaboo)
    Jakarta: Aktor asal Korea Selatan, Ahn Jae Hyun, tak kuasa menahan haru setelah mendengar berita kematian sahabatnya, Sulli. Hal itu dia ungkapkan di Instagram miliknya.

    "Ini tidak mungkin, tidak mungkin ... bukan? Internet ... semua artikelnya aneh bukan," kata Ahn Jae Hyun lewat instagram @aagbanjh miliknya.

    Ahn Jae Hyun tampak masih terkejut dengan kabar kematian sahabatnya itu. Dia tak terima. Apalagi keduanya diketahui merupakan kawan dekat yang kerap membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

    "Saya tidak punya realitas saat ini ... Saya pikir ini tidak nyata, karena terlalu banyak minum obat, kan? Ya ini aneh ...," tandasnya.

    Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Choi Jin-ri atau yang lebih dikenal dengan nama Sulli, ditemukan tewas di kediamannya pada Senin, 14 Oktober 2019, waktu setempat. Sulli meninggal pada usia 25 tahun.

    Sulli ditemukan pukul 04.30 atau sekitar pukul 14.30 WIB dengan keadaan tergantung di lantai dua kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul Selatan. Kematiannya terungkap dari manajernya.

    Polisi mengatakan, manajer Sulli tak bisa menghubunginya sejak Minggu waktu setempat. Sang manajer lantas memutuskan pergi ke kediaman kliennya itu dan menemukan tubuh Sulli sudah tak bernyawa.

    Polisi menyebut Sulli tewas bunuh diri karena menderita tekanan hidup berat. Beberapa asumsi liar mengaitkan depresi berat dialami Sulli terjadi akibat perundungan di media sosial.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id