Cerita Enzy Storia Dicap Bule Kampung

    Sunnaholomi Halakrispen - 21 Oktober 2021 08:00 WIB
    Cerita Enzy Storia Dicap Bule Kampung
    Enzy Storia (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktris Enzy Storia menceritakan kisah remajanya yang kerap kali di-bully. Bahkan, dia sempat dicap Bule Kampung. Hal itu terjadi saat Enzy tinggal di perkampungan, tepatnya ketika kondisi finansial keluarganya jauh dari kata mewah.

    "Jadi aku sempat banget tinggal di rumah kontrakan, petakan yang di rumah petakan-petakan. Jadi waktu itu kalau aku mau ke sekolah, waktu SMA itu aku naik angkot," ucap Enzy di kanal YouTube milik Daniel Mananta.

     



    Sedangkan keluarga teman-teman sekolah Enzy, memiliki finansial yang baik. Enzy pun merasa berkecil hati alias minder karena merasa malu dengan kondisi keuangan keluarganya.

    "Teman-teman aku itu anak-anak orang kaya. Itu teman aku dari SMP yang suka gaul. Jadi ada itu momen-momen aku ngerasa malu. Terus di perkampungan itu dikata-katain, 'ih bule kampung'," kenangnya.

    Lantaran minder karena terus-menerus di-bully, perempuan berdarah Polandia ini memutuskan tidak mau menunjukkan kemampuannya berbicara bahasa Inggris. Padahal, Enzy lancar berbahasa Inggris.

    "Sampai ada momen aku tuh enggak mau ngomong bahasa Inggris sama sekali dulu. Karena aku dari kecil kan ngomong bahasa Inggris terus, jadi aku tuh merasa aku tuh beda sama orang-orang, dari kecil sudah sering dilihatin, dikatain sama orang-orang," ungkapnya.

    Enzy kecil terheran dengan kondisi yang harus dialaminya. Tak hanya di-bully secara verbal, namun Enzy juga mengaku pernah di-bully secara fisik.

    "Sempat dilempar juga. Aku juga sempat yang marah, aku orang Indonesia kok emang salah ya kalau kayak begini. Terus aku kan naik angkot kayak 'ih kok bule naik angkot sih' jadi aku merasa aku beda," tuturnya.

    "Aku punya adik beda banget. Jadi adik aku juga dikatain, 'kok adiknya hitam banget sih,' 'ih kakaknya cantik adiknya kok begini.' Jahat banget omongannya tuh jahat banget," tambahnya.








     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id