Suntik DNA Ikan Salmon, Krisdayanti: Jangan Iri Ya

    Elang Riki Yanuar - 05 Mei 2021 21:05 WIB
    Suntik DNA Ikan Salmon, Krisdayanti: Jangan Iri Ya
    Krisdayanti (Foto: instagram)



    Jakarta: Krisdayanti baru-baru ini mengungkapkan menjalani perawatan kecantikan berupa suntik DNA ikan salmon. Perawatan itu menjadi perbincangan karena disebut bisa menghabiskan biaya hingga Rp1 miliar.

    Menurut wanita yang akrab disapa KD ini, suntik DNA ikan salmon sedang menjadi tren di Korea Selatan. Sebagai wanita yang ingin selalu terlihat cantik, KD merasa tak ada salahnya mencoba.

     



    "DNA ikan salmon tadi emang lagi tren di Korea. Emang dokternya kemarin studi banding khusus belajar di Korea dan membeli alatnya. Saya senang sekali dan saya dapat hadiah trial di tempat ini," di Youtube Intens Investigasi.

    Diakui KD, suntik DNA ikan salmon memang terbilang mahal dibandingkan perawatan kecantikannya. Tapi KD merasa beruntung karena profesinya sebagai artis kerap membuat dia mendapat harga khusus yang lebih murah.

    "Kita sebagai artis selalu mendapatkan privilege dan itu disyukuri kita mendapatkan harga-harga yang sesuai," katanya.

    Meski harus melalui rasa sakit, pelantun "Mencintaimu" ini puas dengan hasilnya. Dia merasa wajahnya terlihat lebih muda.

    "Ada beberapa yang perlu anestesi juga, karena untuk menghilangkan rasa sakit. Beauty is pain but i'm happy. Lihat tuh sudah hilang smile line aku. Jangan iri ya," ucap KD tertawa.

    Sebelumnya, dalam unggahan di Instagram KD sudah membeberkan manfaat suntik DNA ikan salmon. Terapi ini disebut KD sangat cocok dilakukan wanita berusia 30 ke atas seperti dirinya.

    "Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan juga sudah banyak yang tau kegunaannya dapat sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," jelas KD

    "Treatment ini diperbolehkan untuk segala usia. Memiliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda dan ada pula yang memiliki efek anti aging, sehingga cocok untuk usia 30 tahun ke atas," tutupnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id