Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Batal Nikah, Tegaskan Bukan Rekayasa

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Februari 2021 18:23 WIB
    Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Batal Nikah, Tegaskan Bukan Rekayasa
    Vicky Prasetyo dan Kalina (Foto: instagram)
    Jakarta: Pasangan selebritas Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kerap kali membagikan momen kebersamaan hingga menarik perhatian publik. Namun, ketika rencana pernikahan mereka tidak sesuai harapan, netizen menduga jalinan asmara mereka hanya settingan atau tidak sungguh-sungguh.

    Kalina pun buka suara. Melalui unggahan ulang salah satu vendor pernikahannya, ia menekankan bahwa kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo bukan settingan.

    "Oke genks kita lanjutkan ya cerita tentang VIKA (sebutan untuk Kalina dan Vicky). Jadi banyak banget yang nanyain perihal kebenarannya ke aku entah DM atau pun langsung. Apalagi kemarin sempat booming beredar kalau VIKA ini katanya settingan, batal nikah, gagal nikah, dan lain-lainnya," tulis Tia Achmad.

    "Padahal kenyataannya hanya tertunda, karena ada beberapa masalah di berkas-berkas seperti yang sudah Kalina jelasin lewat postingannya. Dan mereka ini no settingan ya!" tambahnya.

    Kalina sendiri mengunggah foto dirinya menggunakan kebaya berwarna silver, bersebelahan dengan Vicky yang mengenakan baju berwarna senada. Ia menuliskan permohonan maaf atas terjadinya pembatalan pernikahan yang seharusnya berlangsung pada Minggu, 21 Februari 2021.

    "Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada mas Vicky Prasetyo dan keluarga besarnya. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari Mas Vicky," akunya.

    Ia menjelaskan, sejumlah berkas pernikahan di KUA (kantor urusan agama) Gunung Putri mengalami masalah. Sehingga, mereka harus menyelesaikan masalah itu terlebih dahulu untuk selanjutnya menjalankan prosesi pernikahan.

    "Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama, Amin," harapnya.

    Sebelumnya, Vicky dan Kalina melangsungkan lamaran di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 24 Januari 2021. Kemudian, mereka menetapkan tanggal pernikahan pada Minggu, 21 Februari 2021.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id