Positif Narkoba, Jennifer Jill Resmi Direhabilitasi

    Sunnaholomi Halakrispen - 01 Maret 2021 12:27 WIB
    Positif Narkoba, Jennifer Jill Resmi Direhabilitasi
    Jennifer Jill (Foto: instagram)



    Jakarta: Pengusaha dan sosialita Jennifer Jill alias Jennifer Ipel positif narkoba jenis sabu. Kini, ia resmi direhabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Jawa Barat.

    Keputusan tersebut datang dari pihak BNN yang selanjutnya diterangkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. Pihaknya telah menerima surat resmi.






    "Surat rekomendasi dari BNN hasilnya menerangkan saudari JJ menjalani perawatan di fasilitas BNN Lido Jawa Barat," ujar AKBP Ronaldo kepada wartawan.

    Ronaldo menjelaskan bahwa keluarga Jennifer yang diwakili putranya, Jefferson, mengajukan permohonan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, agar sang ibunda dapat direhabilitasi. Kemudian, Jennifer mendatangi BNN untuk melanjutkan proses pengajuan tersebut.

    "Iya benar, pada hari Jumat lalu, 26 Februari 2021 sekitar pukul 10.00 WIB, tersangka JJ didampingi anggota mendatangi Kantor BNN untuk mengajukan assesment," jelasnya.

    Sebelumnya, penyidik menangkap Jennifer bersama suaminya dan sang anak, Philo Paz Armand, pada Selasa, 16 Februari 2021. Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda, yaitu di rumahnya di kawasan Ancol dan tempat lain di kawasan Senopati Jakarta Selatan.

    Pada kasus ini, Jennifer telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika golongan satu. Sedangkan, penahanan terhadap Ajun dan Philo tidak dilanjutkan alias mereka dibebaskan. Sebab, mereka berstatus sebagai saksi.

    Di sisi lain, berdasarkan hasil pemeriksaan urine, Jennifer negatif konsumsi narkoba. Namun, usai menjalani pemeriksaan spesimen rambut di Puslabfor (Pusat Laboratorium Forensik) Sentul, ia terbukti positif narkoba.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id