Ayah Nicki Minaj Meninggal karena Tabrak Lari

    Sunnaholomi Halakrispen - 15 Februari 2021 13:13 WIB
    Ayah Nicki Minaj Meninggal karena Tabrak Lari
    Nicki Minaj (Foto: gettyimages)



    Jakarta: Robert Maraj, ayah rapper Nicki Minaj, mengalami tabrak lari. Polisi menyatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat malam, 12 Februari 2021 di Mineola, New York, kemudian meninggal dunia di rumah sakit pada hari Sabtu.

    Dilansir dari The New York Times, awalnya Robert Maraj sedang berjalan di jalan raya dekat Roslyn Road di persimpangan Raff Avenue. Kemudian, dia ditabrak oleh kendaraan yang mengarah ke utara jalan itu sekitar pukul 18.15 waktu setempat.




    Polisi setempat mengungkapkan baha Ayah Nicki dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Nyawa pria berusia 64 tahun itu pun tidak bisa diselamatkan.

    Kasus ini selanjutnya diselidiki lebih dalam oleh pihak kepolisian setempat, dengan mengerahkan tim khusus kasus pembunuhan, Homicide Squad.

    Nicki sendiri sempat mengungkapkan tidak terjalinnya hubungan yang baik antara dirinya dengan sang ayah. Bahkan saat kecil, Nicki pernah mengalami peristiwa menyedihkan.

    Tepatnya, ketika pindah dari Trinidad, lalu tinggal di Jamaika. Sang ayah diketahui mengonsumsi narkoba jenis kokain dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Selain itu, Robert Maraj juga pernah mencoba membakar rumah yang mereka tinggali.

    Di sisi lain, Minaj mengaku tidak pernah dianiaya oleh ayahnya. Hal itu disampaikannya saat diwawancara oleh The New York Times pada tahun 2015.

    "Tidak. Dia hanya kasar. Saya selalu mendengar dia berteriak dan mengutuk, selalu. Dan itu membuat saya berpikir bahwa itulah cara berinteraksi dengan orang lain, karena begitulah cara saya melihat ayah berinteraksi," paparnya.

    Selain itu, pada tahun 2010 Nicki mengakui dirinya berjuang menjaga ibunya. Ia ingin membuat sang ibunda merasa aman dan berharap bisa meninggalkan ayahnya.

    "Saya kecewa pada ayah saya. Saya takut, sangat takut jika sesuatu akan terjadi pada ibu saya. Saya mengalami mimpi buruk tentang hal itu," akunya kala itu kepada Rolling Stone.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id