Personel BTS Ungkap Enam Rahasia Jungkook

    Sunnaholomi Halakrispen - 15 Oktober 2020 14:07 WIB
    Personel BTS Ungkap Enam Rahasia Jungkook
    BTS (Foto: via allkpop)
    Jakarta: Tidak ada yang tahu kepribadian Jungkook BTS yang sebenarnya selain BTS sendiri. Personel BTS pun mengungkapkan enam kelemahan Jungkook.

    Awalnya, BTS menjawab pertanyaan tentang diri mereka, kemudian anggota lainnya. Ketika ditanya apakah Jungkook memiliki kelemahan yang hanya diketahui BTS, setiap anggota memberikan jawaban berbeda berdasarkan pengalaman mereka.

    Jimin mengatakan bahwa Jungkook sangat sensitif secara emosional. Sebab, Jika Jungkook menonton film sedih, perasaannya membanjiri hatinya, dan dia langsung menangis.

    Menurut V, kelemahan Jungkook adalah kebiasaannya merasa jengkel. Dia dengan bercanda menjelaskan bahwa Jungkook akan jengkel jika dia merasa seperti seseorang tidak memperhatikannya.

    RM menggambarkan Jungkook sebagai orang yang tulus dan sederhana. Sebab, baginya Jungkook mudah untuk membuatnya merasa baik.

    Sedangkan Suga, menyinggung sisi kompetitif Jungkook. Dia mengatakan bahwa Jungkook mudah terpancing oleh tantangan karena dia tidak suka kalah. Jika seseorang mengatakan Jungkook tidak bisa melakukan sesuatu, dia tiba-tiba ingin membuktikan dirinya sendiri.

    Menurut Jin, makanan adalah kelemahan Jungkook, karena rela membayar banyak makanan saat masih trainee. Bahkan, Jungkook tidak bisa menahan diri untuk makan, Jin pun mengaku suka menjejali mulut Jungkook dengan makanan untuk mengacaukan rencana dietnya.

    Lalu, apa yang dipikirkan J-Hope tentang kelemahan Jungkook? Baginya, tidur adalah kelemahan utama Golden Maknae itu. Sebab, jika Jungkook tertidur, sangat sulit untuk membangunkannya.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id