Balas Tuduhan Selingkuh, Hotma Sitompul Ungkap Bukti Ibunda Bams Bersama Pria Lain

    Sunnaholomi Halakrispen - 07 April 2021 18:40 WIB
    Balas Tuduhan Selingkuh, Hotma Sitompul Ungkap Bukti Ibunda Bams Bersama Pria Lain
    Hotma Sitompul dan Desiree (Foto: instagram)



    Jakarta: Orangtua Bams eks Samsons, pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, tengah menjalani proses perceraian. Di tengah menyebarnya isu Hotma selingkuh dengan menantunya, kini Hotma membeberkan istrinya menghabiskan waktu bersama pria lain.

    "Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Ini, banyak yang di-sharing nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga," tutur Hotma kepada wartawan.






    Ia pun menunjukan lembaran kertas yang menampilkan foto dalam unggahan Instagram. Pada foto-foto itu, istrinya terlihat bertemu dengan pria lain, seolah ada hubungan khusus yang terjalin. Namun, Hotma menekankan bahwa dirinya tidak mau berspekulasi terkait perselingkuhan.

    "Jadi, saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa, inilah fotonya," paparnya.

    Selain itu, Hotma mengaku bahwa dirinya telah mengingatkan istrinya untuk menjaga sikap. Sebab, ia sering kali mendapatkan kabar istrinya menghabiskan waktu dengan pria itu. Hotma juga sempat melarang sang istri pergi ke Bali.

    "Saya bilang jangan pergi, dia pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Ini silakan, faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. Oh itu kan tim bilangnya, apalah," bebernya.

    "Bukan pengacara, dia pengusaha. Pergi ke Bali tidak berduaan, beramai-ramai. Saya enggak fitnah karena fakta," tambahnya.

    Sebelumnya, beredar isu perselingkuhan antara Hotma Sitompul dengan menantunya, Mikhavita. Kemudian, terungkap kondisi rumah tangga Hotma dengan Desi yang memburuk. Desi menyatakan dirinya diusir oleh sang suami, sedangkan Hotma membantah pernyataan tersebut.

    Meskipun penyebab perceraian itu belum terkuak, namun rumah tangga mereka dikaitkan dengan renggangnya rumah tangga Bams dengan Mikhavita. Sementara itu, Bams memilih tidak berspekulasi terkait kabar perselingkuhan yang membawa nama istri dan ayahnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id