Makin Panas, Hotma Dilaporkan Desiree ke Polisi

    Patrick Pinaria - 08 April 2021 17:16 WIB
    Makin Panas, Hotma Dilaporkan Desiree ke Polisi
    Desiree Tarigan (Foto Instagram)



    Jakarta: Situasi rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan kian memanas. Teranyar, Desiree melaporkan Hotma ke kantor Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 7 April.

    Laporan tersebut diajukan Desiree lantaran tak terima dengan pernyataan Hotma dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa 6 April. Ketika itu, Hotma mengungkapkan berbagai permasalahan rumah tangganya dengan Desiree. Dimulai dari dugaan perselingkuhan hingga upaya pengambilan barang-barang di rumah yang dilakukan ibu dari Bams eks vokalis Samsons itu.






    Desiree pun mengungkapkan laporan yang dibuatnya untuk Hotma di kantor polisi di depan awak media. Ia mengaku membuat dua laporan. Salah satunya adalah laporan pencemaran nama baik.

    "Laporan pertama, pelaporannya saya sendiri Nyonya Desiree Sitompul, melapor Dr Hotma Sitompul dan Muara Karta Simatupang. Hal yang dilaporkan dugaan atas pelanggaran pasal 310 KUHP pencemaran nama baik, Pasal 311 KUHP fitnah, Pasal 27 ayat 3 UU ITE penyebar luasan informasi elektronik berisikan pencemaran nama baik dan fitnah," demikian pernyataan Desiree.

    Dalam laporan ini juga Desiree menyatakan keberatan atas pernyataan dugaan perselingkuhan yang dilontarkan kepadanya oleh Hotma. Ia merasa difitnah dan nama baiknya dicemarkan Hotma.

    "Saya Desiree selaku korban mendapatkan video-video di beberapa akun Youtube dan juga beberapa media atas keterangan konferensi pers yang diduga dilakukan pelapor Muara Karta. Hal ini dilakukan atas dugaan persetujuan atau arahan Dr Hotma Sitompul yang isinya diduga menyatakan fitnah dan pencemaran nama baik bahwa saya Nyonya Desiree Sitompul telah selingkuh dengan seseorang pria sehingga saya merasa dirugikan," tambahnya.

    Kemudian, Desiree juga mengungkapkan laporan kedua yang dibuatnya untuk Hotma, yakni Pasal 167 KUHP juncto Pasal 385 KUHP. Ini merupakan laporan yang dibuat Muliana Tarigan terkait pelanggaran penyerobotan lahan. 

    Isu keretakan rumah tangga Hotma dan Desiree sudah menguat sejak Maret. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah pisah rumah. Berembus kabar, Desiree diusir dari kediamannya yang sudah ditempati selama 20 tahun.
     
    Entah apa yang menjadi penyebab keretakan hubungan Hotma dan Desiree. Namun, keretakan rumah tangga mereka dikaitkan dengan isu perselingkuhan Hotma dengan Mikhavita.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id