comscore

Sindiran Sule ke Teddy: Kalau Mau Harta Lina Datang ke Saya, Minta Berapa?

Elang Riki Yanuar - 10 Desember 2020 20:10 WIB
Sindiran Sule ke Teddy: Kalau Mau Harta Lina Datang ke Saya, Minta Berapa?
Sule (Foto: instagram)
Jakarta: Sule mengaku tak habis pikir dengan sikap Teddy yang meributkan harta warisan milik mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah. Meski Teddy sekarang berstatus sebagai suami Lina, Sule menganggap tak seharusnya masalah tersebut diumbar ke media. 

Sebelumnya Teddy mengungkapkan jika harta milik Lina disimpan oleh Putri Delina dan Rizky Febrian yang merupakan anak-anak dari pernikahan Sule dan Lina. Teddy juga mengeluhkan anak-anak Sule sulit untuk ditemui untuk membahas masalah harta yang mencapai puluhan miliar rupiah itu. Sule pun kesal. Dia meminta Teddy terus terang jika sedang membutuhkan uang. 
"Yang saya enggak habis pikir kok kenapa sih ngurusin harta. Kalau memang mau harta ya harusnya datang ke saya dan minta, mau berapa. Enggak perlu begini gitu loh harusnya," kata Sule di Jakarta. 

Sule dan anak-anaknya menegaskan, mereka bersikap terbuka jika Teddy ingin membahas harta warisan Lina. Namun, dia meminta pertemuan itu tidak digelar di depan media. Pintu rumah Sule terbuka untuk Teddy. 

"Iya welcome, ayo. Jangan melalui undang media terus ngomong, enggak usah. Hubungi saya, datang ke Tambun (rumah Sule). Saya enggak ke mana-mana," ucap Sule. 

Sule menikah dengan Lina pada 1997 dan bercerai pada 2018. Lina kemudian memutuskan menikah dengan Teddy pada 2019. Lina meninggal pada Januari 2020 tak lama setelah melahirkan. Sule merasa iba dengan Teddy karena dia harus mengurus anaknya yang masih bayi.

"Saya lebih kasihan sama dia, maksudnya ya berhati-hati nanti kalau dia jatuh di tengah jalan gimana, anaknya masih kecil. Mending sekarang urus anak-anaknya saja, uang mah nggak dibawa mati, masih ada. Kalau memang ada yang hilang, bilang sama Putri nanti saya langsung ganti di tempat," papar Sule.






(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id