Wow, Anya Geraldine Akui Lakukan First Kiss di Taksi

    Rendy Renuki H - 05 Februari 2021 20:33 WIB
    Wow, Anya Geraldine Akui Lakukan <i>First Kiss</i> di Taksi
    Anya Geraldine (Instagram)



    Jakarta: Anya Geraldine membuat pengakuan mengejutkan. Selebram cantik itu mengakui melakukan first kiss di dalam taksi.

    Pengakuan itu diungkapkannya Anya di kanal YouTube WAW Entertainment. Pada momen itu, dia bertindak sebagai host, sedangkan bintang tamunya adalah Jefri Nichol.

     



    Saat Anya bertanya bertanya kapan dan bagaimana kisah ciuman pertama kepada Jefri, tanpa disangka tamunya itu bertanya balik.

    "SMP kelas dua, di taksi. Jadi waktu lagi SMP dulu itu gue setiap pulang sekolah nongkrong dulu," jawab Anya yang langsung membuat seisi studio ramai pada tanyangan YouTube, Kamis 4 Februari 2021.

    Namun menurutnya proses first kiss tersebut diakuinya dilakukan tanpa disengaja. Kejadian itu pun diakuinya sangat memalukan dan membuatnya salah tingkah.

    "Gue males karena di rumah itu sepi jadi gue pulang sekolah selalu nyari kesibukan nongkrong. Udah selesai pacaran itu dia suka sok gentleman. Jadi nganterin aku pulang naik taksi baru ke rumahnya dia," kisahnya.

    "Pas lagi di taksi tahu-tahu pas aku nengok dia, dia nengok aku. Jadi gak sengaja mmuah, gitu. Kita kayak panik, kayak deg-degan," lanjut Anya.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id