Ruben Onsu Tak Terima Betrand Peto Di-roasting Ridwan Remin: Di Mana Hati Nurani Anda?

    Elang Riki Yanuar - 09 Februari 2021 14:02 WIB
    Ruben Onsu Tak Terima Betrand Peto Di-roasting Ridwan Remin: Di Mana Hati Nurani Anda?
    Ruben Onsu (Foto: instagram)



    Jakarta: Ruben Onsu tampaknya tersinggung melihat video komika Ridwan Remin yang menjadikan dirinya dan keluarganya bahan materi lawak. Ruben menyatakan ketidaksukaannya itu di media sosial.

    Dalam keterangan postingan yang dia unggah, Ruben mengaku tidak nyaman dengan video penampilan Ridwan Remin di salah satu kafe. Ruben lalu menantang Ridwan Remin untuk bertukar posisi.

     



    "Saya kurang nyaman dengan adanya video ini yang anda jadikan bahan roasting. Jika menurut anda cara saya salah, apa pantas jadi bahan ejekan? Jika posisinya saya tukar, anda jadi saya dan saya jada anda, bagaimana perasaan anda?," tulis Ruben Onsu, Selasa (9/2/2021).

    Di video yang diunggah Ruben, Ridwan Remin membahas peristiwa ketika Betrand Peto mencium istri Ruben, Sarwendah. Ruben tak terima kejadian itu dijadikan Ridwan Remin bahan olok-olok.

    "Saya jelaskan kalau bahan roasting yang anda buat dari cerita yang terkesan membenarkan apa yang anda ucapkan. Dan mas yang terhormat, kalau anda punya anak, atau keponakan anda pasti akan tahu bagaimana mentalnya jika melihat video ini, dan ini sangat mengganggu tumbuh kembang anak. Kalau anda sudah menikah, jika istri anda dijadikan bahan tertawaan oleh orang lain, bagaimana reaksi anda? Di mana hati nurani anda jika seorang anak dijadikan bahan roasting, yang anda tidak tahu cerita selengkapnya," papar Ruben.

    Sebagai orang yang sama-sama bekerja di dunia hiburan, Ruben meminta Ridwan memahami perasaannya ketika keluarganya diejek. Di akhir tulisannya, Ruben mendoakan agar karier Ridwan Remin berjalan lancar.

    "Kita sama-sama orang yang bekerja di industri hiburan, dan anda juga tahu kalau perasaan saya, jika istri dan anak saya menjadi bahan ejekan. Jika mas anggap ini bercanda, anggap saja saya juga bercanda sambil meluruskan ya. Salam hormat saya untuk keluargamu, dan sukses umtuk karirnya ya, Sehat selalu mas," tutup Ruben.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id