Nindy Ayunda Menangis Dilarang Temui Suami di Penjara

    Sunnaholomi Halakrispen - 16 Maret 2021 14:35 WIB
    Nindy Ayunda Menangis Dilarang Temui Suami di Penjara
    Nindy dan suami (Foto: instagram)



    Jakarta: Penyanyi Nindy Ayunda masih menjalani proses perceraiannya dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Nindy mengaku ingin bertemu dengan suaminya, namun tidak dibolehkan keluarga Askara.

    Ia mengatakan bahwa selama proses hukum yang menjerat Askara berlangsung, mereka tidak bertemu. Nindy yakin ada peran keluarga Askara, agar pasangan suami istri yang akan bercerai itu tidak bertemu.






    Hal tersebut diungkapkannya ketika berbincang bersama Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Ketika Nindy diperlihatkan cuplikan prosesi pernikahannya hampir 10 tahun lalu, Deddy menanyakan apakah Nindy ingin memperbaiki pernikahannya.

    "Kalau fix this aku harus bertemu fisik orangnya kan, aku harus ngobrol. Tapi dia masih ditangkap, dia enggak bisa berbuat apa pun," aku Nindy di kanal YouTube Trans 7 Official.

    "Dan yang membuat aku sedih adalah aku sendiri enggak bisa berkomunikasi sama dia, karena ditutup komunikasi sama keluarganya," ungkapnya.

    Ibu dua anak ini mengaku telah mendatangi Polres Jakarta Barat, hendak bertemu dengan Askara. Namun, tidak diperbolehkan oleh keluarga Askara.

    "Aku datang sampai nangis-nangis di Polres itu. Enggak dikasih karena harus ada persetujuan dari pengacaranya karena keluarganya melarang untuk bertemu sama aku," bebernya.

    Rumah tangga Nindy dan Askara yang terjalin sejak 11 November 11 harus mengalami goncangan hingga ke meja hijau. Nindy menekankan bahwa tersebut tak pernah terpikirkan olehnya, karena ia berharap bisa menikah hanya sekali untuk seumur hidupnya.

    "Aku enggak sangka sih aku datang ke pengadilan, aku gemetaran, aku enggak pernah ada dalam pikiran aku ke sana. Karena aku berpikiran kita akan bisa menikah sekali seumur hidup," pungkasnya.

    Sebelumnya, Nindy meyakini dirinya telah dikecewakan suami dengan perselingkuhan. Menurutnya, Askara berselingkuh sejak tahun 2015, kemudian ia mengetahui hal itu di tahun 2018. Ia mengatakan Askara berselingkuh dengan beberapa perempuan, yang salah satunya dikenal Nindy.

    Selain diselingkuhi, pelantun lagu "Buktikan" ini mengungkapkan tindakan KDRT yang didapatinya dari Askara. Sang suami dilaporkan telah memukul, mencekik, hingga membanting tubuh Nindy.

    Kini, Nindy tengah menjalani proses perceraian dengan Askara, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sisi lain, Askara tidak hanya terlibat dalam kasus KDRT, melainkan juga terlibat kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id