Kronologi Kecelakaan Chacha Sherly Eks Trio Macan

    Sunnaholomi Halakrispen - 05 Januari 2021 12:44 WIB
    Kronologi Kecelakaan Chacha Sherly Eks Trio Macan
    Chacha Sherly (Foto: instagram)
    Jakarta: Selebritas Yuselly Agus Stevy yang biasa disapa dengan Chacha Sherly mengalami kecelakaan. Kecelakaan mantan personel Trio Macan itu terjadi di Tol Bawen-Semarang.

    Awalnya, pedangdut Chacha Sherly meminta izin ke pihak manajemennya untuk merayakan Malam Tahun Baru bersama keluarganya. Hal ini terjadi sebelum tutup tahun 2020.

    "Sebelum Tahun Baru, dia izin mau ke rumah orangtuanya di Sidoarjo. Setelah syuting, dia langsung berangkat ke sana. Sepertinya, kecelakaan itu terjadi saat dia dalam perjalanan kembali Jakarta," ujar Oky selaku perwakilan manajemen.

    Kronologinya, kecelakaan lalu lintas terjadi pada Senin, 4 Januari 2021. Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Agus Suryo Nugroho menyatakan, sebuah truk box Isuzu melaju dari arah Solo menuju Semarang, kemudian terguling di KM 428.

    "Kemudian mini bus yang melaju di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak truk," jelasnya.

    Mobil di posisi belakangnya tertabrak oleh mobil ketiga. Kemudian, mobil yang ditumpangi Chacha Sherly banting stir melewati pembatas jalan yang mengakibatkannya masuk jalur berlawanan arah. Sebuah bus melaju dan menabrak mobil pedangdut itu.

    Akibat kecelakaan beruntun itu, tidak ada korban jiwa. Melainkan, satu korban luka berat dan satu korban mengalami luka ringan, serta kerugian materi.

    Kondisi Chacha Sherly sendiri mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang. Sementara itu, penyebab pasti kecelakaan tersebut masih didalami pihak kepolisian setempat.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id