comscore

Anggap Narkoba Lumrah di Kalangan Artis, Ardhito Pramono Krisis Percaya Diri?

Sri Yanti Nainggolan - 13 Januari 2022 13:47 WIB
Anggap Narkoba Lumrah di Kalangan Artis, Ardhito Pramono Krisis Percaya Diri?
Ardhito Pramono (Foto: Instagram)
Jakarta: Musisi Ardhito Pramono terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Perkembangan terbaru, dia terbukti menggunakan narkoba.
 
"Yang pasti dua alat bukti sudah tercukupi untuk dilakukan penangkapan. Barang buktinya ada ganja dan (hasil) cek urine," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo, Kamis, 13 Januari 2022. 
 

Ardhito Pramono mengaku pernah ditawarin narkoba

Dilansir dari Antara, Ardhito Pramono mengaku pernah ditawari narkoba oleh teman kuliahnya bertahun-tahun lalu. Ia menilai penggunaan narkoba di kalangan artis adalah wajar. 

"Jujur karena dulu gue kuliah di luar negeri beberapa teman gue memang jadi korban narkoba, dan gue sendiri kalau dikasih atau ditawarin udah biasa, udah jadi hal yang sangat lumrah, karena teman-teman gue juga kebanyakan seniman dan musisi yang pakai narkoba," kata Ardhito kepada Antara pada Juli 2019. 
Lulusan akademi perfilman di Australia itu mengungkapkan teman-temannya memakai narkoba karena ada masalah pribadi, tekanan atau kurangnya rasa percaya diri. Saat itu, Ardhito Pramono memilih untuk bermeditasi dan bergabung dengan komunitas-komunitas yang positif untuk melepas beban pikiran alih-alih tergoda menggunakan narkoba.

Baca: 2 Bukti Ardhito Pramono Terjerat Narkoba

Pemeran utama film Story of Kale: When Someone's in Love itu lebih memilih meditasi. Menurut Ardhito Pramono, meditasi membuatnya menerima, mencintai, dan menemukan diri sendiri agar lebih percaya diri dan percaya dengan kehendak Yang Maha Kuasa, sehingga tidak tergoda dengan narkoba.

Ardhito Pramono dikenal lewat lagu-lagu seperti Fake Optics, Bitterlove, dan fine today yang menjadi lagu tema film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Baru-baru ini, Ardhito terlibat dalam proyek film Dear Nathan: Thank You Salma dan didapuk sebagai karakter Afkar. Film itu mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis, 13 Januari 2022. 

(SYN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id