comscore

YouTuber Arief Muhammad Ingatkan Anak Muda Pentingnya Investasi

Elang Riki Yanuar - 20 Juni 2022 09:00 WIB
YouTuber Arief Muhammad Ingatkan Anak Muda Pentingnya Investasi
Arief Muhammad (Foto: instagram)
Jakarta: YouTuber Arief Muhammad mengingatkan anak-anak muda, khususnya generazi z dan milenial mengenai pentingnya berinvestasi. Sejumlah instrumen investasi pun dia tekuni

Belakangan ini marak penipuan berkedok investasi melalui robot trading sehingga menimbulkan keraguan anak-anak muda untuk memulai investasi. Sadar dengan ketakutan itu, Arief Muhammad pun mengajak anak-anak muda untuk memulai investasi emas. Berkolaborasi dengan UBS Gold, Arief menggaungkan kampanye gerakan mudah membeli emas.
"Inovasi di zaman sekarang yang serba canggih dan simple, jadi memudahkan setiap orang untuk memulai investasi enggak perlu repot-repot, tinggal ke Vending Machine UBS Gold di MRT terdekat bisa langsung transaksi di mesinnya dan pembayarannya juga gampang banget," kata Arief Muhammad dalam keterangan tertulisnya.

Dengan memulai investasi di usia muda, Arief berharap para generasi milenial dan generasi z bisa memiliki kebebasan finansial yang berarti bisa mengendalikan keuangan dan pilihan hidupnya. Terlebih di situasi pandemi yang belum mereda.

"Generasi milenial adalah sumber daya manusia dengan potensi luar biasa yang sangat diperlukan pada masa ini, di mana teknologi komunikasi menjadi yang terdepan. Dua karakteristik yang cukup menonjol dari mereka adalah saling terhubung dan seolah tak bisa dibatasi. Sehingga dalam menentukan pilihan investasi pun, generasi muda akan sangat menyukai metode yang accessible dan verified," kata E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya.

YouTuber Arief Muhammad Ingatkan Anak Muda Pentingnya Investasi

Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold tersebar sepanjang Stasiun MRT (Mass Rapid Transportation) di wilayah Jakarta. Mulai dari MRT Bundaran HI hingga MRT Lebak Bulus.

"Dengan gerakan ini saya yakin semakin banyak generasi muda Indonesia yang dapat memulai investasi emas dengan aman, terpercaya dan terjangkau," tutup Arief Muhammad.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id