comscore

Dirawat di RSJ, Medina Zein Dipolisikan Uya Kuya Terkait Penipuan

Elang Riki Yanuar - 19 Mei 2022 23:49 WIB
Dirawat di RSJ, Medina Zein Dipolisikan Uya Kuya Terkait Penipuan
Medina Zein (Foto: instagram)
Jakarta: Uya Kuya melaporkan selebgram Media Zein ke polisi terkait kasus penipuan. Peristiwa penipuan terjadi ketika Uya melakukan transaksi jual beli mobil bersama wanita yang kini sedang dirawat di rumah sakit jiwa itu.

"Iya betul ada laporannya di Polda metro Jaya kaitannya dengan penipuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta.
Penyidik Polda Metro Jaya masih mempelajari laporan dugaan penipuan jual beli mobil antara Uya Kuya danMedina Zein. Setelah itu, barulah pihaknya memanggil para saksi dan Medina sebagai terlapor.

"Nanti akan dipelajari data-data lengkap, alat bukti lengkap, nanti akan diagendakan (pemanggilan)," ucapnya.

Sebelumnya Uya memang pernah mengungkapkan tindakan penipuan yang diduga dilakukan Medina. Uya mengaku sudah mentransfer uang kepada Medina untuk transaksi jual beli mobil. Namun, proses jual beli itu batal.

Uya kemudian meminta Medina mengembalikan uang yang sudah dia transfer sebelumnya. Medina kemudian mengaku sudah mengembalikan uang itu lengkap dengan bukti transfer. Di sisi lain, Uya merasa belum menerimanya dan melihat kejanggalan di bukti transfer Medina yang diduga rekayasa.

"Laporannya kurang lebih empat hari yang lalu ya kaitannya penipuan yaitu yang mana korban Uya Kuya sudah mentransfer sejumlah uang kurang lebih Rp150 juta. Nah ternyata awalnya perjanjian jual beli mobil namun ternyata tidak terjadi jual beli mobil tersebut namun uangnya sudah ditransfer, itu yang dilaporkan," jelas Zulpan.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id