comscore

Medina Zein Dijemput Paksa Polisi

Elang Riki Yanuar - 07 Juli 2022 13:00 WIB
Medina Zein Dijemput Paksa Polisi
Medina Zein (Foto: instagram)
Jakarta: Polisi membenarkan telah menjemput paksa artis dan selebgram Medina Zein. Langkah itu diambil setelah Medina tidak memenuhi panggilan di kasus pencemaran nama baik dan pengancaman.

Medina dilaporkan oleh Marissya Icha terkait dugaan pencemaran nama baik. Sementara Uci Flowdea melaporkan Medina di kasus pengancaman dan pencemaran nama baik. Medina sudah ditetapkan sebagai tersangka di kedua perkara tersebut.
"Medina Zein telah dijemput paksa dengan surat perintah membawa. Dalam kasus laporan korban atas nama Marissya Icha," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (7/7/2022).

Zulpan memastikan pihak kepolisian sudah memenuhi prosedur yang ada dalam melakukan penjemputan paksa Medina. Dia langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani pemeriksaan.

"Selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan kesehatan. Sekaligus hari ini akan dilakukan tahap 2 juga terhadap Media Zein dalam perkaranya yang lain atas nama korban Uci Flowdea," ucapnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id