comscore

Roy Marten Minta Gading Marten Tak Menikahi Artis Lagi

Elang Riki Yanuar - 27 Januari 2022 19:44 WIB
Roy Marten Minta Gading Marten Tak Menikahi Artis Lagi
Gading Marten dan Roy Marten (Foto: instagram)
Jakarta: Gading Marten masih belum menikah lagi setelah bercerai dengan Gisel. Hal serupa juga dialami Gisel yang baru saja putus dari Wijin.

Setelah sama-sama singel, dukungan Gading dan Gisel untuk rujuk semakin kuat. Namun, Gading sempat menepis rumor tersebut. Apalagi, Gading diminta ayahnya, Roy Marten untuk tidak menikah dengan seorang artis lagi.
"Setahu saya kalau dia (Gading Marten) kalau mau cari cewek baru, dia enggak bakal ambil dari kalangan dunia hiburan. Itu saran dari Papa sih," kata adik Gading, Gibran Marten di Jakarta.

Menurut Gibran, ayahnya menyarankan Gading untuk menikah dengan artis karena pertimbangan waktu. Sebagai artis senior, Roy tahu betul kehidupan pekerja seni tidak mengenal batas waktu dan punya kesibukan padat.

"Karena kalau dari kalangan dunia hiburan, biasanya sibuknya enggak terkendali gitu, ya seperti syuting sampai pagi, jadi jarak untuk ketemunya agak sulit," jelasnya.

Gibran pun membeberkan tiper perempuan idaman bagi Gading Marten. Selain cantik, dia juga harus menyayangi keluarga Gading.

"Cantik, kalau Gading ceweknya cantik-cantik, cuma untuk kerjaan ya enggak bakal dari dunia hiburan. Yang penting juga sayang keluarga. Pacaran sama Gading ya harus kenal sama keluarganya juga," urainya.




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id