comscore

Caisar YKS Bantah Berhenti Live TikTok karena 'Disatroni' Akun BNN

Elang Riki Yanuar - 09 Mei 2022 17:40 WIB
Caisar YKS Bantah Berhenti Live TikTok karena Disatroni Akun BNN
Caisar YKS (Foto: instagram)
Jakarta: Siaran langsung komedian Caisar YKS di TikTok menjadi sorotan warganet karena dianggap tak lazim. Caisar dituduh menggunakan narkoba karena sering melakukan live di TikTok hingga seharian penuh.

Kecurigaan warganet semakin menjadi-jadi karena wajah Caisar pucat dan berwajah sayu. Banyak warganet menandai akun Badan Narkotika Nasional (BNN) di kolom komentar siaran Caisar itu.
Di luar dugaan, akun dengan nama pengguna BNN ikut merespons dengan memberikan gift hingga meninggalkan komentar pada siaran tersebut. Mereka bertanya berapa lama Caisar melakukan siaran langsung.

"Sampai jam berapa live-nya?," komentar akun BNN.

Tak lama setelah itu, Caisar langsung menghentikan siaran. Warganet menduga Caisar ketakutan. Namun, Caisar membantah anggapan itu.

"Saya tidak berhenti karena Gift @bnn_official.id kok. Karena saya sudah capek. Istirahat dulu sejenak," tulis Caisar.

Dalam siaran langsungnya, Caisar melakukan interaksi dengan pengikutnya lalu joged diiringi lagu. Dia membantah staminanya yang dia dapat sehingga bisa berjam-jam joged berasal dari narkoba jenis sabu-sabu.

"Saya klarifikasi bahwa aku rapopo (tidak apa-apa), sudah istirahat juga, Bukannya nonstop. Mata seperti teler karena capek dipaksakan," tulisnya lagi.

Sebagai artis yang dikenal memiliki ciri khas berjoged, Caisar menganggap aksinya di TikTok merupakan hal wajar. Apalagi jika aksinya itu bisa mendatangkan uang selain menghibur orang.

"Nanti caisar joget lagi biyar fyp untuk caisar joget. Terima kasih para follower semoga semua sehat selalu dan dukung saya di tiktok," tandasnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id