Hasil Tes Urine, Vitalia Sesha Positif Gunakan Tiga Jenis Narkoba

    Dhaifurrakhman Abas - 27 Februari 2020 14:48 WIB
    Hasil Tes Urine, Vitalia Sesha Positif Gunakan Tiga Jenis Narkoba
    Vitalia Shesya di Mapolres Jakarta Barat (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Tim Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan tes urine terhadap aktris Vitalia Sesha. Hasilnya, dia dinyatakan positif narkotika dan psikotropika.

    "Positif ya. Metamphetamine, lalu kedua amphetamin, dan ketiga benzo," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, di Mapolres Jakarta Barat, Kamis 26 Februari 2020.

    Yusri melanjutkan, Vitalia Sesha juga telah resmi ditahan polisi hari ini. Dia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

    "Sudah tersangka, sudah kita lakukan penahanan," paparnya.

    Sementara itu Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronadlo Maradona Sitepu menyebut, Vitalia Sesha ditangkap atas laporan dari masyarakat. Dia menegaskan, pihaknya tidak pandang bulu dalam menindak kasus penyalahgunaan narkoba.

    "Kami akan terus melakukan langkah-langkah untuk berantas narkoba. Kami tidak pernah menargetkan dari profesi apapun," tandas dia.

    Vitalia Sesha dan kekasihnya ditangkap pada Senin 24 Februari 2020 di sebuah apartemen di Jakarta Utara. Mereka dicokok polisi atas laporan dari masyarakat.

    Dari hasil penangkapan itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 10 butir ekstasi, 3 papan pil Happy Five (H5) dan 30 butir Happy Five. Polisi juga masih menemukan beberapa barang bukti berupa plastik kecil berisikan sabu-sabu seberat 0,63 gram, 4 butir Happy Five dan alat isap lengkap.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id