Gideon Tenger Murka, Nagita Slavina: Papa Memang Sakit

    Cecylia Rura - 03 September 2020 15:06 WIB
    Gideon Tenger Murka, Nagita Slavina: Papa Memang Sakit
    Gideon Tengker (Foto: MI/Rommy Pujianto)
    Jakarta: Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker mencurahkan isi hati di media sosial Facebook, Selasa, 1 September 2020. Dia menjabarkan 10 hal terkait pertemuan dengan cucu, rumah, perceraian dengan Rieta Amalia, hingga jati dirinya di balik nama Gideon.

    Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rieta Amalia mengunggah konfirmasi kabar tersebut. Rieta Amalia mengatakan, Gideon Tengker sudah sejak lama sakit.

    "Papa itu dari Gigi SD dia sudah sakit," kata Rieta Amalia, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, dikutip Kamis 3 September 2020.

    Nagita mengatakan, ayahnya banyak mengutarakan hal terkait privasi keluarga. Sehingga, dia tidak bisa menjelaskan secara detail kepada publik. 

    Istri dari Raffi Ahmad itu mengatakan ayahnya sedang kambuh lantaran tidak disiplin minum obat. Gideon Tengker sudah lama didiagnosa sakit saraf.

    "Papa memang sakit memang sudah didiagnosa dari aku kecil, dari aku SD. Memang penyakit-penyakit ini diharuskan papa untuk minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat, biasanya kumat, suka kambuh," cerita Nagita Slavina.

    "Terakhir komunikasi selalu komunikasi, tapi itu dia karena mungkin papa lagi enggak mau minum obat. Jadi emosinya suka naik turun, mohon doanya untuk semuanya," kata Raffi Ahmad.

    "Mudah-mudahan Papa Gideon bisa sehat, dikasih panjang umur, mudah-mudahan papa juga bisa disiplin minum obatnya," kata Raffi Ahmad.

    Kali terakhir pertemuan mereka dengan Gideon Tengker pada bulan lalu. Saat itu, Gigi dan Rieta Amalia memahami kondisi berbeda ketika Gideon tidak mengonsumsi obat.

    Dalam tulisan panjang Gideon Tengker, disebutkan juga nama beberapa rekan seperti Juan Felix Tampubolon, Maruli Tampubolon, dan Bara Tampubolon. Raffi Ahmad sebagai menantu meminta maaf.

    "Mohon maaf juga ada beberapa nama temannya papa yang ikut, buat Om Juan Felix Tampublon, Bara, Maruli," kata Raffi.

    "Kalau Om Juan juga udah kenal dari kecil, udah paham juga gimana kondisinya papa," kata Nagita.

    Raffi Ahmad, Nagita, dan Rieta Amalia segera melakukan klarifikasi terkait tulisan panjang Gideon Tengker. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi spekulasi terhadap masalah keluarga mereka.

    "Supaya enggak ngalor ngidul," terang Nagita Slavina.


     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id