Cecep Reza Meninggal, Marcellino Lefrandt Batal Melepas Rindu

    Cecylia Rura - 19 November 2019 17:31 WIB
    Cecep Reza Meninggal, Marcellino Lefrandt Batal Melepas Rindu
    Marcellino Lefrandt (Foto: Antara/Teresia May)
    Jakarta: Aktor Marcellino Lefrandt sempat terlibat proyek panjang sinetron Bidadari bersama Almarhum Cecep Reza, pemeran Bombom. Berperan sebagai ayah Lala (Marshanda) dan Bombom, Marcel mengenang lawan mainnya itu sebagai aktor yang baik.

    "Di dunia akting, Cecep adalah aktor yang jempolan," ungkap Marcell dalam keterangan tertulis yang dikirimkan oleh manajer Adi Kurniawan dihubungi Medcom.id, Selasa, 19 November 2019.

    Pertemuan Marcell dan Cecep Reza terjadi dua tahun lalu. Kata Marcell, pekan ini mereka sudah berencana melakukan pertemuan. Saat diberitahu tentang kabar berpulangnya Cecep Reza, manajer sempat kaget dan menyampaikan berita ini kepada Marcellino.

    "Terakhir ketemu dia dua tahun lalu. Dan sempat janjian mau foto ke studio dia minggu ini. Kesannya, Cecep itu sudah kayak adik sendiri. Teman ngobrol yang baik," kata Marcellino.

    Cecep Reza meninggal dunia Selasa, 19 November 2019 pukul 14.50 WIB. Kabar ini diketahui dari akun Instagram Ade Firman Hakim. Belum diketahui pasti penyebap kematian Cecep Reza, tapi dari informasi terakhir yang diunggah Ade Firman Hakim, Cecep Reza sudah pasang ring jantung.

    Jenazah Cecep Reza akan disemayamkan di Jalan Balai Pustaka Baru No.3, RT.4/RW.15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Rencananya dia akan langsung dimakamkan sore di TPU Layur, Rawamangun.

    Aktor bernama lengkap Mochamad Syariful Zannah itu berpulang dalam usia 31 tahun.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id