Vanessa Angel Bohongi Suami saat Ditangkap Kasus Prostitusi

    Sunnaholomi Halakrispen - 28 Juli 2021 20:00 WIB
    Vanessa Angel Bohongi Suami saat Ditangkap Kasus Prostitusi
    Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: instagram)



    Jakarta: Akris Vanessa Angel mengungkapkan kasus prostitusi online di Surabaya yang pernah menjeratnya. Kala itu, ia menjalin hubungan serius dengan Bibi Ardiansyah, dan berbohong ketika pergi ke Surabaya.

    "Gue bilang mau nge-MC di Surabaya. Ternyata gue mau dikenalkan dengan cowok," ucap Vanessa Angel di kanal YouTube Denny Sumargo.

     



    Ketika Vanessa tiba di Surabaya, dia tak menyangka ditangkap polisi. Ia pun sangat terkejut sang kekasih datang langsung ke Surabaya, menghampiri Vanessa Angel.

    "Waktu pada saat gue ditangkap, orang pertama yang datang ke Surabaya itu laki gue. Bukan orang tua, bukan manajer. Bibi yang datang," ungkapnya.

    Lantaran Vanessa terjerat kasus prostitusi, ia mengaku khawatir pria yang dicintainya itu pergi meninggalkannya. Namun ternyata, reaksi Bibi di luar dugaannya. Pria yang kini jadi suaminya itu justru memberikan dukungan dengan mencoba menenangkan Vanessa.

    "Dia datang, enggak ngomong apa-apa, enggak marah. Dia cuma peluk gue doang, menangis," kenangnya.

    Di sisi lain, Bibi telah menyiapkan ungkapan memaki untuk Vanessa Angel, saat berada di perjalanan menuju Surabaya. Sebab, ia kecewa perempuan yang akan menjadi istrinya itu terlibat kasus prostitusi.

    "Berat banget sih awalnya. Waktu itu gue di pesawat sudah nangis, pesawat pun lama banget ke Surabaya. Semua kalimat bakal gue keluarin, gue terpikir gue tampar ini cewek, kurang ajar lo, bikin malu, keluarga gue bagaimana nantinya," aku Bibi.

    Namun, setibanya di lokasi, Bibi berubah pikiran. Hatinya luluh saat melihat kondisi Vanessa yang tidak ditemani siapa pun dan tidak tahu harus berbuat apa. Bibi memutuskan untuk mengalah.

    "Hati gue jadi perempuan saat itu. Sudah lah gue peluk aja. Gue sudah siapin dia baju. Dia enggak bawa baju, enggak bawa apa-apa, lemas, pingsan di tempat. Gue enggak tega," jelasnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id