Slank Akui Kecanduan Hal Ini

    Sunnaholomi Halakrispen - 11 Juni 2021 21:10 WIB
    Slank Akui Kecanduan Hal Ini
    Slank (Foto: dok. Metro Tv)



    Jakarta: Personel Slank mengaku bahwa mereka kecanduan sesuatu hal. Bahkan, hidup sehari-hari harus berdampingan dengan hal tersebut, bagaikan makanan yang harus dikonsumsi. Hal yang membuat kecandungan bagi Slank ialah teknologi.

    "Sudah berdampingan dengan kehidupan kayak makanan sehari-hari. Selain makan makanan biasa danvitamin, ya sosial media harus dikasih makan juga," aku vokalis Slank, Kaka, dalam program Vaksin Slank untuk Indonesia di Metro TV.

     



    Shafira selaku host tamu pada episode 11 program ini setuju karena juga ketergantungan dengan teknologi. Ia pun menanyakan tentang personel Slank yang memanfaatkan teknokogi untuk membuat vlog.

    "Bukan vlog sih. Itu dokumen pribadi tapi setelah kita rekam, kita edit, lalu kita share ke teman-teman di sosial media. Justru sosial media dijadikan tempat untuk berbagi kebaikan," ucap drummer Slank, Bimbim.

    Sedangkan gitaris Slank, Abdee Negara, lebih tertarik dengan platform. Ia fokus di belakang layar untuk berkreasi dalam konten production. Baginya, teknologi telah mengubah segalanya.

    "Seperti rekaman, dahulu kita harus punya studio, alat mahal, sekarang bisa dari kamar. Begitu juga yang punya acara, dahulu enggak semua orang bisa punya acara di publik. Sekarang siapa pun dari ujung mana pun bisa mengeluarkan unek-uneknya atau keahliannya," jelas Abdee.

    Vaksin Slank untuk Indonesia


    Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.

    Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

    "Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang Bimbim.

    "Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.

    Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id