Tak Jalani Karantina, Denny Sumargo Minta Rachel Vennya Ditindak Tegas

    Sunnaholomi Halakrispen - 20 Oktober 2021 17:14 WIB
    Tak Jalani Karantina, Denny Sumargo Minta Rachel Vennya Ditindak Tegas
    Denny Sumargo (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktor Denny Sumargo alias Densu ikut menjadi model busana untuk brand Erigo, bersama Rachel Vennya. Densu mengatakan, Rachel harus segera ditindak tegas apabila terbukti bersalah.

    "Kalau dari kesalahan ya, kalau terbukti ya, ini masih dugaan kan harus dibuktikan dulu. (Kalau terbukti Rachel bersalah) harus ditindak tegas," tutur Denny Sumargo kepada wartawan.

     



    Proses hukum untuk menindak tegas Rachel Vennya itu harus dilakukan. Dalam hal ini, sebagai efek jera terhadap pelaku pelanggar peraturan, juga pelajaran untuk semua pihak agar lebih berhati-hati.

    "Supaya ada pembelajaran kepada setiap pihak untuk bisa mematuhi setiap aturan yang ada, supaya tidak ada diskriminasi ya," jelasnya.

    "Karena negara ini sudah ada banyak chaos karena masalah diskriminasi. Jadi mohon maaf Rachel Vennya ya harus ditindak," tambahnya.

    Rachel Vennya di Amerika


    Di sisi lain, Densu mengungkapkan bahwa meskipun mereka menjalani proyek yang sama di Amerika, tetapi dirinya tidak pulang di tanggal yang sama dengan Rachel Vennya. Sebab, Densu melanjutkan perjalanan ke Las Vegas.

    "Nah si Rachelnya itu masih di LA dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan, karena kangen anaknya dan katanya mau ulang tahun juga sama keluarga tetapi aku nggak tahu nih tanggal pulangnya," pungkasnya.

    Sebelumnya, beredar kabar bahwa Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet Kemayoran saat melakukan karantina. Mantan istri Niko Al Hakim itu diduga tidak memenuhi peraturan karantina yang seharusnya dijalankan selama 8x24 jam.

    Salah satu akun Twitter mengungkapkan kronologi isu itu. Menurutnya, Rachel Vennya seperti berniat kabur sejak tiba di bandara usai berlibur dari Amerika Serikat.

    "Dia itu mau kabur pas di bandara, waktu disuruh karantina. Keburu ketahuan sama petugas, dia bilang mau ke Wisma Atlet bukan kabur," cuit salah satu akun Twitter.

    Rachel bersama kekasih dan manajernya pun tiba di Wisma Atlet untuk menjalankan karantina. Namun, dia membuat berbagai alasan hingga akhirnya berhasil meloloskan diri memotong durasi karantina. Selanjutnya, Rachel melanjutkan perjalanan berlibur di Bali bersama keluarganya.

    Rachel Vennya lama tidak buka suara terkait isu tersebut. Hingga akhirnya, dia memberikan klarifikasi melalui perbincangan dengan Boy William. Rachel mengaku dirinya tidak menjalani karantina sama sekali.







     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id