comscore

Isi Perjanjian Pranikah Venna Melinda dan Ferry Irawan Bikin Terkejut

Elang Riki Yanuar - 10 Maret 2022 09:00 WIB
Isi Perjanjian Pranikah Venna Melinda dan Ferry Irawan Bikin Terkejut
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: dok. maknafoto)
Jakarta: Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah pada 7 Maret 2022. Ternyata, Venna dan Ferry Irawan sempat membuat perjanjian pranikah sebelum menggelar acara ijab kabul di Bali.

Salah poin yang menjadi perjanjian Venna dan Ferry Irawan mengenai harta bersama menikah. Ferry meminta pemisahan harta pribadinya dengan Venna meski sudah menjadi suami istri.
"Aku mau bikin perjanjian pranikah bahwa apa yang kamu miliki sekarang adalah untuk kamu dan apa yang nanti kita dapat selama pernikahan, itu juga untuk kamu, apa pun itu," kata Ferry Irawan.

Melihat isi perjanjian pranikah itu membuat notaris yang membuatnya kaget. Ferry pun diminta berpikir ulang mengenai isi perjanjian itu karena dianggap bisa merugikannya di masa depan. Namun, Ferry tetap pada keputusan semula.

Ferry pun sekali lagi menegaskan jika penghasilan yang dia dapat selama menikah dengan Venna akan menjadi milik ibunda Verrell Bramasta. Seluruh harta yang mereka beli selama menikah juga bakal diatasnamakan Venna.

"Pas kita ke notaris nih, notarisnya cuma bilang, 'Pak, maaf banget, saya mau tanya, saya belum pernah ini buat perjanjian yang seperti ini'. Tapi saya bilang enggak apa-apa," ucap Ferry.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id