comscore

Dulu Pacaran, Angelina Sondakh Minta Maaf Pernah Menyakiti Mantan Suami Angel Karamoy

Elang Riki Yanuar - 08 Juni 2022 17:01 WIB
Dulu Pacaran, Angelina Sondakh Minta Maaf Pernah Menyakiti Mantan Suami Angel Karamoy
Angelina Sondakh dan Steven (Foto: youtube keema entertainment)
Jakarta: Angelina Sondakh belakangan ini santer menjalin hubungan spesial dengan pengusaha, Steven Rumangkang. Ternyata wanita yang akrab disapa Angie itu memang pernah berpacaran dengan mantan suami Angel Karamoy tersebut.

"Aku sama Steven dulu pernah punya hubungan yang spesial. Aduh mau ngomong aku jadi malu karena takutnya dia enggak ngakuin," kata Angie saat berbincang dengan Steven di YouTube Keema Entertainment.
"Namanya sejarah kan enggak bisa dihapus," jawab Steven.

Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang pernah berpacaran di awal 2000-an. Namun, hubungan Angie dan Steven harus kandas setelah dua tahun. Steven kemudian menikahi Angel Karamoy, sedaangkan Angie dipersunting Adjie Massaid.

Angie dan Steven kini bertemu lagi. Angie memanfaatkan momen pertemuannya dengan Steven untuk meminta maaf. Meski tidak menyebut apa kesalahan yang pernah dia perbuat terhadap Steven di masa lalu, Angie mengakui dirinya dulu seorang pencemburu.

"Aku dulu masih emosional, pencemburu, jadi aku minta maaf kadang kecemburuan aku itu menyebabkan luka di hatimu. Karena aku 10 tahun di dalam (penjara) terus aku berpikir terhadap orang-orang yang pernah aku sakiti, dan termasuk muncul nih wajahmu," kata Angie.

"Jadi aku berdoa semoga aku dikasih umur yang panjang, aku bebas sehat walafiat, aku ingin bertemu dengan Steven di mana aku pernah menyakitimu dengan kata-kata aku," lanjutnya.

Mendengar permintaan maaf Angie, Steven ikt tergugah. Bagi Steven, kisahnya dengan Angie merupakan bagian masa lalu dan tidak sepatutnya dia masih memendam dendam.

"Ya pasti (dimaafin) namanya manusia kita kan saling memaafkan," tutur Steven.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id