Drama Dear. M Tak Jelas Kapan Tayang, Penggemar Menyemangati Jaehyun NCT Secara Online

    Sri Yanti Nainggolan - 01 Mei 2021 15:25 WIB
    Drama Dear. M Tak Jelas Kapan Tayang, Penggemar Menyemangati Jaehyun NCT Secara Online
    Jaehyun NCT. Foto: Soompi.



    Jakarta: Tagar #JaehyunDeserveBetter menjadi trending topic di media sosial Twitter. Alasannya, penggemar Jaehyun NCT kesal dengan aktris Park Hye Soo

    Kedua artis tersebut adalah pemeran dalam drama Dear. M yang ditunda penayangannya karena Park Hye Soo tersandung kasus perundungan. Di satu sisi, Park Hye Soo sedang syuting film lain. 






    Padahal, ini adalah debut pertama Jaehyun dalam berakting. Hal ini membuat netizen kesal. 

    Warganet membahas bagaimana usaha Jaehyun dalam mempersiapkan drama tersebut dengan serius. Namun, mereka tetap menyemangati idola mereka tersebut. 

    Sudah terdapat lebih dari 21 ribu cuitan yang menuliskan #JaehyunDeserveBetter. Tagar tersebut bertengger di Twitter seharian. 

    "Ia jelas berhak mendapatkan lebih baik. Ia bekerja keras untuk itu. Aku ingat ia mencoba tak banyak makan sushi dalam program NCT Life karena menyiapkan diri untuk drama ini. Aku cinta kamu, Jaehyun," tulis akun @@chanana79.

    "Tidak ingin mengingatkan ini lagi, tetapi saya semakin marah. Jaehyun berusaha sangat keras untuk drama pertamanya, dia melakukan diet, membawa skrip kemanapun dia pergi, menjadi MC, comeback + promosi, dll sampai berat badannya turun," ucap akun @thehun341.

    "Jaehyunah. Aku merasa kasihan atas apa yang terjadi dengan debut akting pertamamu. Mempromosikan nct 2020 sambil syuting Dear M pasti sulit untukmu. Terima kasih telah berusaha - bahkan melakukan diet untuk drama Anda. Kamu tidak pantas mendapatkan ini, kami mencintaimu Jaehyun! Semangat!" kata akun @gochumyeon.


    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id