Enggan Dianggap Eksploitasi Anak, Baim Wong dan Paula Tak Ambil Honor Kiano

    Elang Riki Yanuar - 05 Maret 2021 20:56 WIB
    Enggan Dianggap Eksploitasi Anak, Baim Wong dan Paula Tak Ambil Honor Kiano
    Paula Verhoeven dan Kiano (Foto: instagram)



    Jakarta: Meski baru berusia satu tahun, putra pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong sudah kebanjiran tawaran pekerjaan. Mulai dari bintang iklan hingga menjadi duta suatu produk anak-anak.

    Sadar anaknya sudah menjadi bintang, Baim Wong dan Paula sangat selektif menerima tawaran pekerjaan untuk Kiano. Mereka tak mau hanya mengedepankan bayaran fantastis semata, tapi melihat kecocokan dengan produk yang memberikan Kiano tawaran. Seperti ketika Kiano ditawari menjadi duta produk MS Glow Kids.






    "Pastinya senang banget aku sebagai orangtua Kiano, anak saya sudah dipercaya menjadi brand ambassador di usianya yang sekarang. Pertimbangannya sih ya Kiano memang cocok sama produk ini dan suka. Kalau tidak cocok, nyaman, dan suka sama anaknya kan sama aja bohong," jelas Paula Verhoeven.

    Sebelum benar-benar menerima tawaran pekerjaan untuk Kiano, Baim dan Paula selalu berdiskusi panjang. Mereka tak mau ada anggapan mengeksploitasi anak demi mendapat keuntungan semata.

    Sedari awal, Paula dan Baim memisahkan honor dan bayaran yang Kiano dapat. Mereka sengaja kumpulkan untuk Kiano kelola sendiri jika sudah besar nanti.

    "Pastinya enggak nyangka, masih usia sekarang kan. Cuma balik lagi, karena anaknya cocok sama produknya jadi kami ambil. Sudah didiskusikan sama Baim sih. Ya pekerjaan ini untuk tabungan anak juga. Karena perdana jadi brand ambassador, ya kami sangat excited dan men-support anak saja," jelas Paula.

    Sementara itu, pendiri MS Glow, Maharani Kemala Dewi mengaku sengaja memilih Kiano sebagai duta karena popular dan menjadi kesukaan banyak orang.

    "Setelah kami kenalkan, memang dia (Kiano) suka sama produk ini dan ketika digunakan cocok," kata Maharani Kemala Dewi.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id