The Power of Netizen +62, Follower IG Dayana Turun Drastis

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 18 Februari 2021 20:46 WIB
    The Power of Netizen +62, Follower IG Dayana Turun Drastis
    Dayana mulai ditinggal pengikut Indonesia. (foto: instagram)



    Jakarta: Netizen Indonesia ramai-ramai meng-unfollow Instagram selebgram asal Kazakhstan, Dayana. Aksi ini buntu unggahan Insta Story nya yang bernada mengejek.

    Dayana menyebut netizen Indonesia Kekanak-kanakan. Hal itu ia ungkapkan sebagai bentuk kekesalannya karena kabar bohong yang menyebut hubungannya dengan Fiki Naki renggang gara-gara proyek kontan valentine beberapa waktu lalu.






    Dayana juga mengaku tidak peduli dengan jumlah pengikutnya berkurang karena perilakunya itu. Ia pun sudah siap membuat akun baru dan yakin bakal tambah populer tanpa penggemar dari Indonesia.

    “Meski mereka memblokir akun saya atau melakukan hal lain, saya tinggal membuat akun lain lagi. Mental ku kuat, itu alasan kenapa menurutku apa yang kalian lakukan itu lucu dan Kekanak-kanakan,” tulis Dayana di akun Instagramnya @demik.demik.

    Ia sendiri juga sempat melakukan live Instagram. Ketika itu, ia menjawab pertanyaan dari pengikutnya (follower) dengan mengatakan tidak membutuhkan penggemar Indonesia karena sudah populer di Rusia.

    Berdasarkan pengamatan Medcom.id jumlah pengikut Instagram terus berkurang dari awalnya hampir 2 juta pengikut. Hingga malam ini jumlah follower nya 1,7 juta.

    Perseteruan Dayana dengan netizen berawal dari permasalahannya dengan Youtuber Fiki Naki. Dayana dan Fiki Naki terlibat friksi gara-gara miskomunikasi terkait bayaran video Valentine yang merupakan proyek kerja sama keduanya.

     

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id