Sopir Raffi Ahmad yang Bikin Lamborghini Terbakar, Ini Orangnya

    Adri Prima - 04 Februari 2021 16:21 WIB
    Sopir Raffi Ahmad yang Bikin Lamborghini Terbakar, Ini Orangnya
    Raffi Ahmad bersama Salim, sopir yang sudah belasan tahun bekerja untuk Raffi. (foto: rans entertainment)



    Jakarta: Sopir Raffi Ahmad yang bernama Salim akhirnya menceritakan kronologi insiden Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad yang terbakar di Sentul, Oktober 2019 silam. 

    Dikutip dari Youtube Rans Entertainment, Salim mengatakan kalau dirinya membawa Lamborghini tersebut atas perintah sang majikan, Raffi Ahmad.

     



    Awalnya ia mempersiapkan Range Rover untuk mengantar Raffi ke acara Baim Wong, lalu tiba-tiba Raffi menugaskan Salim untuk nyetir Lamborghini ke Sentul. 

    "Lim kamu bawa Lambo aja, saya bawalah sampai Sentul. Ceritanya balap-balapan lah di Sentul," cerita Salim. 

    "Bukan balapan itu tapi shooting," timpal Raffi. 

    "Tapi kan kenceng mas, ngebut," jawab Salim lagi. 

    Lebih lanjut setelah Lamborghini tersebut dipakai untuk kebutuhan pengambilan gambar. Salim kembali dipercaya Raffi untuk membawa pulang supercar pabrikan Italia itu. 

    Dalam perjalanan, belum jauh dari Sirkuit Sentul, Salim sudah melihat adanya indikasi temperatur mobil yang semakin panas. 

    "Pas pulangnya saya udah lihat temperatur mobil naik, udah panas. Saya sempat telpon pak Iwan, disuruh minggir di depan sambil nyari tempat. Tapi kondisinya jalanan itu nggak ada tempat buat minggir."

    "Sampai akhirnya dapat tempat lega, saya matiin (mobil), api udah nyala. Kecil apinya tapi nggak bisa dimatiin," beber Salim. 

    "Saya lemas mas, nggak ada yang bantu saya nyiram. Sampai ketemu mobil tangki (air). Saya stop, selang saya tarik sendiri saya siram sendiri," terangnya. 

    Raffi sendiri sempat shock, saat menyadari Lamborghini Aventador miliknya sudah dilahap si jago merah.

    "Itu nggak ada yang ngomong tuh ama gue, tiba-tiba si Iwan. 'A Lambo kebakar, hah kebakar gimana?' Itu gue ngeliat kayak film action pas lihat ke belakang, ya Allah, gue cuma bisa diam," terang Raffi. 

    Tak hanya itu, hal lain yang membuat Raffi makin sedih adalah, asuransi Lamborghini tersebut juga terlambat dibayar. "Dan itu asuransi udah habis telat sebulan, karena mau cuti 4 bulan ke luar negeri kan, sayang. Itu apes banget emang," pungkas suami Nagita Slavina. 

    Meski demikian, Raffi Ahmad sama sekali tidak menyalahkan Salim atas insiden terbakarnya Lamborghini Aventador. "Mas Raffi ini orangnya baik banget. Buktinya Lamborghini kebakar dia nggak marah," timpal Salim. 

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id