Suami Terjerat Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Buka Suara

    Sunnaholomi Halakrispen - 13 Januari 2021 11:06 WIB
    Suami Terjerat Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Buka Suara
    Nindy Ayunda dan suami (Foto: Instagram)
    Jakarta: Suami Penyanyi Nindy Ayunda, APH, diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah diam tanpa komentar, Nindy akhirnya buka suara.

    Sejak sang suami ditangkap polisi pada Kamis, 7 Januari 2021, Nindy memang tidak memberikan tanggapan sama sekali. Bahkan, kolom komentar di postingan Instagramnya telah dimatikan.

    Kini, ia buka suara melalui unggahan Instagram Story miliknya. Meskipun, Nindy tidak menyebutkan nama sang suami atau kasus yang menjerat suaminya.

    "Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan semangatnya untuk saya dan keluarga," tulisnya di Instagram Story miliknya.

    Unggahan tersebut berada di antara foto-foto dirinya bersama buah hatinya dan sejumlah hadiah ulang tahun yang diberikan rekan sesama selebritas. Tidak ada wajah suaminya, Askara Parasady Harsono, di unggahan Instagram Nindy.

    Sebelumnya, Askara ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan hasil tes urine, Askara positif amphetamin dan metapetamin.

    Penangkapan yang dilakukan di rumahnya itu didapati sejumlah barang bukti. Di antaranya, berupa narkoba jenis happy five (H5), sebuah senjata api jenis bareta kaliber 6,35 mm, alat hisap, serta 50 butir peluru tajam.

    Atas perbuatannya, Askara selaku tersangka kasus narkoba dijerat Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dan pasal 62 tentang psikotropika. Dia terancam hukuman lima tahun penjara dan atau denda Rp100 juta


    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id