Kesehatan Ria Irawan Disebut Kembali Menurun, Aming Berencana Menjenguk

    Dhaifurrakhman Abas - 14 November 2019 08:00 WIB
    Kesehatan Ria Irawan Disebut Kembali Menurun, Aming Berencana Menjenguk
    Aming (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Aktor dan komedian, Aming, tak mau berkomentar banyak soal kondisi kesehatan terakhir Ria Irawan. Kabarnya, kondisi Ria mulai menurun di tengah perjuangannya melawan kanker.

    "Kondisinya itu simpang siur. Ada yang bilang drop, ada yang bilang sudah malas makan," kata Aming saat ditemui di Jakarta Selatan.

    Aming tak mau berspekulasi ketika ditanyakan kondisi Ria terkini. Aming bilang, dirinya akan mengecek langsung kondisi kesehatan Ria agar mendapatkan informasi yang valid.

    "Gue pribadi lebih baik cek langsung daripada enggak jelas. Takutnya, diminta klarifikasi media, takut salah ngomong. Makanya, nanti gue bakal ke sana," paparnya.

    Aming berencana menjenguk Ria dalam waktu dekat. Komedian itu mengaku sering memantau kondisi kesehatan Ria melalui komunikasi dengan suami sahabatnya itu.

    "Kemarin-kemarin sempet nanya juga, tapi agak sedikit gimana gitu. Tapi, gue enggak bisa bilang, takut salah ngomong juga," ujarnya.

    Aming menyebut, dirinya tak bisa menanyakan kondisi kesehatan Ria secara langsung. Pasalnya Ria kesulitan berkomunikasi dan membatasi penggunaan telepon seluler.

    "Kalau komunikasi, beliau kan menderita brain cancer. Jadi, enggak boleh terlalu banyak main gadget karena enggak bagus. Jadi, gue komunikasi sama suaminya, update tentang kondisi kesehatannya, tanya ke dia," tandas Aming.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id