El Rumi Lebih Suka Berbisnis daripada Bermusik

    Cecylia Rura - 19 September 2020 09:00 WIB
    El Rumi Lebih Suka Berbisnis daripada Bermusik
    El Rumi (Foto: instagram)
    Jakarta: El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi bintang tamu dalam SULE Channel. Ke depan, El berencana menekuni dunia bisnis ketimbang musik.

    "Di musik kayaknya mungkin enggak terlalu fokus ya aku mungkin nanti lebih fokus ke bisnis karena aku memang dari awal sudah pingin ke bisnis," kata El Rumi kepada Sule.

    Namun, El Rumi sempat bermusik bersama Al dan Dul dalam The Lucky Laki. El memaparkan, ada rencana dia bersama Al dan Dul kembali bermusik.

    "Musiknya kalau enggak dijalanin aku pikir sayang juga, ya setengah-setengah musik tapi enggak serius banget," kata El Rumi.

    "Cuma rencananya, sih, tahun depan pingin reunian sama Al sama Dul, nanti setelah itu baru kita fokus ke musik," kata El Rumi.

    Saat ini, El Rumi menempuh pendidikan bisnis di University of London, Inggris. Dalam bincang-bincang tersebut, El mengatakan kini lebih intens menghubungi Maia. Sebab, dia yang membiayai pendidikan El Rumi di Inggris.

    "Karena dia juga yang ngebayarin semuanya. Gimana listrik, aku juga laporan lisrik udah bayar, air udah bayar, ini bulan ini segini," kata El kepada Sule.





     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id